Karena Penasaran, Tim Binjai Store Racing Medan Serbu SCP Padang

Ryan Igno Fernando bersama dua pembalap andalannya

BalapMotor.Net – Gaung gelaran Sumatera Cup Prix (SCP) memang begitu mempesona. Maka tidak heran gelaran ini diserbu oleh tim-tim balap terbaik di tanah Sumatera. Termasuk juga tim Binjai Store Racing Medan yang juga penasaran dan bakalan ikut serta pada ronde kedua SCP di Kota Padang, Sumatera Barat.

Dari Kota Medan, Sumatera Utara tim milik Ryan Igno Fernando ini bakalan menyerbu gelaran SCP Padang 2022. “Kita ingin mencoba atmosfer SCP mas, karena selogannya SCP kan Keterlualuan, jadi kami penasaran,” ungkap Ryan Igno kepada penulis.

LENKA MiniGP SSS Racing

Tim Binjai Store Racing Medan sendiri bakalan membawa 4 unit pacuan Matic yang akan ditunggangi oleh dua pembalap andalan Sumatera Utara yaitu Andrian Aritonang dan Ridwan Taruna. “Kita bawa 4 motor mas, 2 unit Matic MP7 dan 2 unit Matic Tune Up,” tambah Ryan Igno.

Mengenai motor balap dari tim Binjai Store Racing Medan sendiri, Ryan Igno tidak mau menyebutkan siapa juru raciknya. “Kalau motornya bikinan siapa kita rahasiakan mas, soalnya kejutan,” tutur Ryan Igno Fernando.

Tidak hanya turut serta memanaskan saja, pasukan Binjai Store Racing Medan ini juga mempunyai target di SCP Padang 2022. “Target kita di SCP Padang, ingin menjadi tim terbaik mas,” semangat Ryan Igno Fernando.

Ryan Igno dan Andrian Aritonang
GM-helm VND Racing PARD