Karena Hal Ini, Tim PARD Bisa Off Balap di 2023…

Fritz Yohanes bersama trip Faisal, Erfin dan Aldiaz

BalapMotor.Net – Kabar kurang baik penulis terima dari pasukan orange asal Wonogiri, Jawa Tengah yaitu Putra Anugrah Racing Division (PARD). Fritz Yohanes sang owner tim mengatakan bahwa mereka bisa saja mundur dari balapan di musim depan.

Lantas apa penyebabnya? Fritz Yohanes yang juga menjabat sebagai Ketum IMI Pengprov Jateng mengutarakan alasannya. Ternyata, alasannya adalah mengenai sponsor. “Saat ini para sponsor sudah tidak seperti dulu lagi mas, dan jika itu terjadi lagi pada tahun depan, maka kita memilih untuk mundur,” ungkap Fritz Yohanes.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pasukan PARD sendiri sudah tempur di balap nasional sejak tahun 2013 dan sudah cukup banyak prestasi juara nasional yang diraihnya. Fritz Yohanes yang juga mempunyai channel musik yang sedang naik daun yaitu PARD Entertainment ini ingin para sponsor memiliki komitmen.

Penampakan MX-King PARD 2022

“Kita ingin sponsor itu memiliki komitmen bersama. Lebih menghargai tim yang sudah berjuang dengan dana besar sehubungan operasional tim dan ini berhubungan dengan promosi merek sponsor yang setia kita lakukan,” tambah Fritz Yohanes.

Tambahan informasi nih, pasukan PARD sendiri pada musim balap 2022 ini diperkuat oleh empat pembalap Expert yaitu Faisal Sidoel, M Erfin, Syamsul Arifin dan Aldiaz Aqsal Ismaya serta satu pembalap Novice yaitu Andrias Lukito.

Mereka bertarung pada ajang balap bebek paling bergengsi di Indonesia yaitu Oneprix. Mengenai pacuan, pada tahun ini PARD dibackup oleh GDT Racing Jogja. Semoga saja pasukan PARD tetap balap di 2023 dan seterusnya!!!

GM-helm VND Racing PARD