Kabupaten Cirebon Katon Championship 21-22 Maret 2020: Banyak Kelasnya Plus Banjir Hadiah!

GM-helm

BalapMotor.Net – Jelang bergulirnya gelaran balap yang bertajuk Kabupaten Cirebon Katon Championship 2020. Kejuaraan balap yang akan berlangsung di sirkuit NP Pemkab Cirebon tersebut bakal dilaksanakan 21-22 Maret 2020.

Event yang akan dipromotori oleh Bimo Racing Organizer (BRO) dan Korwil IMI kabupaten Cirebon juga bakal membuka kelas yang cukup lengkap. Total ada 20 kelas yang siap diperlombakan dari bebek, matic hingga MiniGP.

Lebih lanjut, Total uang pembinaan yang bakal digelontorkan sebesar Rp 23 juta untuk 6 kategori juara umum. Mulai dari juara umum open yang akan langsung mendapat uang pembinaan sebesar Rp 10 juta. Juara umum pemula akan diganjar uang tunai sebesar Rp 5 juta. Sedangkan untuk juara umum kategori lokal, wanita, matic pemula dan matic open masing-masing langsung mendapat uang pembinaan sebesar Rp 2 juta.

Menariknya kejuaraan balap yang akan berlangsung di Sirkuit NP Pemkab Cirebon ini bebas tiket masuk. Pastinya bakal menjadi tontonan yang menarik untuk menghabiskan akhir pekan bagi warga Cirebon dan sekitarnya.

So, yuk siapkan dari sekarang. Ikuti dan saksikan Kabupaten Cirebon Katon Championship 2020 yang berlangsung di sirkuit NP Pemkab Cirebon pada 21-22 Maret.|Fajar

SSS Racing