K62 Racing Sport Langsung Setting Perdana di Sentul Karting

K62 Racing Sport

BalapMotor.Net Setelah sabtu kemarin melakukan launching tim di Kemayoran, K62 Racing Sport yang merupakan tim asal Ternate, Maluku Utara langsung bergerak cepat mempersiapkan pembalap dan kuda pacunya.

Tim milik H. Abdul Hamid Payapo, ST tersebut hari ini, (senin, 14/2) langsung menuju sirkuit Sentul Karting, di Bogor untuk mencoba mesin baru yang dikawal langsung oleh Leon Chandra dari Racetech Performance.

Fahri Sandi
LENKA MiniGP SSS Racing

Dua Yamaha MX-King spek MP1 dan MP2 pun mengaspal untuk pertama kalinya bersama Fahri Sandi dan M. Rizki Husain. Keduanya melahap banyak putaran meskipun diawali dengan kondisi lintasan basah.

Mereka berdua juga sempat terjatuh. Namun semangat tinggi terus ditunjukan Fahri dan Rizki demi mempersiapkan diri dengan baik sebelum pulang ke Sulawesi untuk tampil di Motoprix region D.

M Rizki Fajar Husain

“Ini merupakan adaptasi pertama pembalap dan motor. Harapannya pembalap kita bisa memahami karakter motor begitu pula sebaliknya dengan mekanik,” ujar M. Rusmin selaku manager tim.

“Cukup puas dengan adaptasi pertama ini. Semoga besok bisa meningkat lagi. Untuk motor sendiri kita berdua merasa nyaman, powernya juga kuat. Ini kita juga masih berkonsultasi dengan koh Leon untuk merubah beberapa settingan lagi,” kompak Fahri dan Rizki.

GM-helm VND Racing PARD