Jupie 130 V-Reinz Bangkit & Mendominasi, Dapat 7 Juta Lebih di Kelas ROB1

GM-helm

BalapMotor.Net – Sesuai prediksi, pertarungan di kelas Bebek 4T TU 130cc dalam kejuaraan Sukun Kingland TOP1 ROB1 Gadhuro Drag Bike Series 2020 putaran 1 yang berlangsung di sirkuit NP. Alun-alun Kajen berlangsung sengit.

Maklum, hadiah yang menggiurkan sudah menunggu 16 joki terbaik yang lolos babak penyisihan. Perjalanan race pun berlangsung dengan begitu ketat. Mereka silih berganti memimpin waktu tercepat.

Tak disangka, Jhon Sakera alias Ayik Prayitno yang menempati posisi 15 saat penyisihan justru tampil menggila di babak final. Joki asal Madura yang sudah berumah tangga di Magelang ini pun berhak atas hadiah juara sebesar 4,5 juta. Mantap..!!

Tak sampai disitu, rekan Jhon yakni Dicky GA juga berhasil mengamankan podium 2 terbaik. Alhasil, raihan sempurna diraih pasukan Gemilang V-Reinz Racinghell ABRT20. Total kangtaw yang diboyong dari kelas dengan wajib pakai knalpot ROB1 ini 7 juta 250 ribu. Asiyaapp…

“Coba tampil tanpa beban saja, yang jelas berusaha tampil lebih baik dari saat penyisihan kemarin. Soal motor juga gak ada kendala, Alhamdulillah setelah sekian lama bisa mengantarkan motor ini di podium juara lagi,” ujar Jhon PK dengan logat Maduranya.

Bagaiamana dengan ramuan motor. “Sebenarnya kalau mesin masih sama, soal knalpot pun dari dulu kita sudah pakai ROB1. Jadi memang gak perlu riset khusus lagi. Cuma disini perdana kita pakai CDI Astech buatan dari Bali, ternyata ampuh,” bangga assisten mekanik Ari V-Reinz. | Yugo

CDI by Astech
SSS Racing