Juara Umum SCP 2022 Kategori 2 Tak Sungguh Keterlaluan

SCP

BalapMotor.Net – Kejuaraan balap spektakuler Sumatera Cup Prix (SCP) 2022 segera memasuki putaran final yang akan berlangsung di sirkuit Zabaq, Jambi pada 10-11 Desember 2022.

Di partai grand final ini hadiah besar siap diberikan kepada pembalap-pembalap yang sukses menjadi juara umum. Seperti juara umum untuk kategori 2 tak yang paling bergengsi di SCP ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

Tak tanggung-tanggung, totalnya bisa lebih dari 50 juta. Itu terbagi dalam belasan sponsor yang siap memberikan apresiasi kepada sang penguasa 2 tak SCP 2022. Seperti IRC, SSS, dan masih banyak lainnya.

Pertarungan kelas 2 tak di SCP bisa dibilang paling menyita perhatian saat ini. Pasalnya, banyak pacuan yang dikawal langsung oleh mekanik-mekanik Jawa. Seperti Thoriq Haka Tech hingga AB Bendol ABRT20.

Terlebih, nama seperti Rio Andrian yang notabenenya berasal dari Jawa Barat juga kerap menguasai pertempuran di tanah Sumatera. Apa lagi pada final besok akan lebih banyak rider top Indonesia yang siap hadir di Zabaq, Jambi. So, jangan kelewatan ya!

GM-helm VND Racing PARD