Juara Di MP5 Dan ECU STD Banjar Pemula Matic Race, Dafa Fey Optimis Tatap Musim 2019

Yamaha

BalapMotor.Net – Dafa Fey dari Tim JMRT Bara Racing Kumaro AEP LOW tampil menawan di gelaran Banjar Pemula Matic Race yang digelar di Sirkuit NP Langensari Sport Center Banjar Jawa Barat sabtu (04/5).

Pada gelaran tersebut Dafa fey yang tahun lalu memperkuat tim asal Bandung yakni Honda Tunas Jaya mampu tampil impresif menajadi yang tercepat di sesi QTT dan semakin lengkap menjadi Jawara di kelas MP5 Mix dan Bebek 150CC ECU STD 16 Tahun.

Baca Juga : Hasil Pemula Matic Race 2019 Kota Banjar

Dafa yang ternyata rajin berlatih di Sirkuit NP Langensari Sport Center tersebut mengaku sangat senang atas pencapaian tersebut dan sangat menikmati jalannya Race. Setelah disinggung mengenai targenya di Musim 2019 ini ternyata Dafa menargetkan Menjadi Juara Umum.

“Alhamndulillah mas dikasi Rezeki dan bisa menjadi yang terbaik. Untuk tahun ini Dafa akan fokus di Kejurnas MotoPrix dan HDC, dan untuk tagetnya sendiri Dafa menargetkan menjadi juara umum di kelas yang dafa ikuti”

Untuk tahun 2019 sendiri Dafa akan fokus di kelas Bebek 150CC Std Pemula dan Bebek 150CC ECU STD bersama Tim JMRT Bara Racing Kumaro AEP LOW.

SSS Racing GM-helm