Jika Kejurnas Oneprix & IMS 2020 Jadi Digelar, Bagaimana Dengan Tim Yamaha Bahtera? Ini Jawabannya

Skuad Bahtera Racing, Syahrul Amin, M Robby, Candra Hermawan dan MK Ramadipa, ditambah dua pembalap lagi yaitu Aldi Hendra dan Wahyu Nugroho
GM-helm

BalapMotor.Net – Perlu diketahui bahwa Novi Endaryono selaku owner dari tim Yamaha Bahtera Racing merupakan sosok yang konsen menyuarakan agar balap nasional musim 2020 ini lebih baik ditunda atau off dulu.

Tetapi, bagaimana jika balapan yang rencananya akan digelar tanpa penonton terutama untuk Kejurnas IMS dan Kejurnas Oneprix yang live TV jadi digelar, apakah tim Yamaha Bahtera bakal tarung atau tidak?

Mengenai hal ini, Novi Endaryono yang dihubungi penulis lewat wawancara virtual memberikan penjelasan. Tim Yamaha Bahtera akan tetap ikut jika memang semua pihak yang terkait dengan timnya mendukung untuk balap.

Novi Endaryono selaku komandan dari pasukan Yamaha Bahtera Racing

“Bahtera akan memberikan statement kepada sponsor. Kita akan meeting internal dengan sponsor bahwa kondisi sedang seperti ini, gimana jawaban sponsor itu yang paling penting,” ungkap Novi Endaryono yang statementnya bisa balap mania lihat di BalapMotor.TV Youtube channel.

“Kalau sponsor bilang oke kita akan go ahead untuk jalan dengan kondisional ya kita akan melakukan preview atau evaluasi di dalam internal dulu baru mengatakan statement kita running. Tapi jika kita belum melakukan konsolidasi dengan semuanya pihak yang terkait dengan kita, kita ga akan jalan,” tambah Novi Endaryono.

Bos Novi, sapaan akrab Novi Endaryono sendiri juga mengatakan bahwa timnya adalah tim profesional dan tidak memikirkan ego. “Kita bukan tim yang mengejar ego, bukan mengejar harga diri, tidak, kita we team to do profesional,” ungkap Novi Endaryono.

Tonton Video Wawancara Virtual Dengan Novi Endaryono :

SSS Racing