Jelang Seri 4 Motoprix Sumatera : Tedy Permana Pindah Pabrikan

Tedy Permana, calon kuat juara umum seeded
GM-helm

BalapMotor.Net – Menjelang seri ke-4 Kejurnas Motoprix Region 1 Sumatera yang akan berlangsung akhir pekan ini (27/4)di sirkuit permanen SKY Land Musi Banyuasin Sumatera Selatan, ada kabar yang bikin geger ranah balap Sumatera. Tedy Permana pembalap asal Karawang yang sejak seri perdana tampil sangat apik dan beberapa kali jadi jawara di kelas seeded, mulai seri 4 besok akan beralih kuda besi.

Tedy Permana yang baru menginjak usia 23 tahun ini sebelumnya membalap dengan tim asal Medan yaitu Britherhood dan menunggangi kuda besi Honda. Nah mulai seri SKYland besok, Tedy akan membalap bersama tim Teqleck asal Padang dan menunggangi kuda besi Yamaha.

” Mulai seri 4 besok di SKYland saya memang akan menunggangi kuda besi Yamaha dari tim Teqleck asal Padang. Selisih poin saya dengan yang nomer 1 di klasemen sementara MP2 hanya 8 poin dan di tim Teqleck ini kuda besinya ditangani oleh Om Hawadis yang sudah membawa saya jadi juara region di sini beberapa tahun lalu. Semoga saja saya bisa mengejar poin di kelas MP2 dan bisa jadi juara region lagi. ” tutur Tedy Permana yang pernah jadi penguasa region Sumatera ini. [ luvo ]

SSS Racing