Jelang Seri 2 Kejurnas Motocross Purwokerto, Promotor Siap Bikin Puas

GM-helm

BalapMotor.Net – Seri 2 Kejurnas Motocross Indonesia bakalan berlangsung di sirkuit Bendung Gerak Serayu, Purwokerto pada akhir pekan ini 18-19 April 2015. Balapan Motocross seri 2 yang merupakan jatah untuk Pengprov IMI Jawa Tengah ini bakalan dikemas apik oleh BIO Racing Organizer selaku penyelenggara yang di tunjuk oleh Pengprov IMI Jawa Tengah tentunya.

Mengingat kembali akan sirkuit Benduk Gerak Serayu, sirkuit ini bakalan jadi tempat hajatan Motocross kembali setelah 10 tahun tidak digunakan balapan. Sirkuit yang berada di 15 km selatan kota Purwokerto yang aksesnya tepat di pinggir jalan utama ini ltentunya cukup strategis. Ditambah lagi sirkuit ini letaknya tepat di sebelah Bendung Gerak Serayu dan Wisata pemandian air belerang Kalibacin yang merupakan salah satu aset cagar budaya Kabupaten Banyumas. Jadi bagi para peserta yang datang jauh-jauh bisa juga sambil berwisata.

Orin Sugawa, Kelik Bagong, dan Arifin Subehan
Orin Sugawa, Kelik Bagong, dan Arifin Subehan

” Kami dari Bio Racing sangat siap untuk menggelar hajatan besar ini, kita akan bekerja keras agar semua peserta yang datang bisa puas bertanding disini. Kita juga ingin menyuguhkan hiburan untuk warga yang sudah 10 tahun sudah tidak 10 ajang Kejurnas Motocross tidak mampir disini. ” tutur Orin Sugawa dan Arifin Subehan yang merupakan pentolan dari BIO Racing Organizer.

Untuk trek sendiri, di seri 2 kali ini akan disuguhkan trek sepanjang 1000 meter dengan 13 tikungan. Trek yang dibuat oleh Kelik Bagong yang merupakan desainer trek yang sudah jadi desainer trek sejak tahun 90’an, jadi soal trek tidak perlu diragukan lagi.

” Trek ini dibuat dengan variasi handicap-handicap yang sangat menantang dan murni sirkuit Motocross, kita membuat trek ini selama 15 hari dengan karakter tanah keras dan basah. ” tutur Kelik Bagong yang membuat trek ini.

Jadi kita tunggu saja kedatangan para jawara Motocross Indonesia di Sirkuit Bendung Gerak Serayu akhir pekan ini. luvo

SSS Racing