Jelang Seri 1 Dragbike Pringsewu 2019: Dibeli Seharga 3x Juta, FU 200 Noname Racing Siap Tebar Ancaman Lewat 3 Joki!

Jelang Seri 1 Dragbike Pringsewu 2019: Dibeli Seharga 3x Juta, FU 200 Noname Racing Siap Tebar Ancaman Lewat 3 Joki!
Yamaha

BalapMotor.Net – Kejuaraan balap motor yang bertajuk Pringsewu Bersahaja Dragbike 201m Championship putaran pertama akan dihelat pada akhir pekan ini bertepat di sirkuit NP. kompleks Perkantoran Pemda Pringsewu, Lampung 7 Juli 2019.

Ada yang sedikit menarik untuk balapmania ketahui khususnya di kelas Bebek 4T TU 200cc, yaitu hadirnya kuda besi FU 200 milik Noname Racing Team. Motor ini kabarnya akan dibesut 3 pembalap kawakan yang sering meraih podium tertinggi pada ajang balap Dragbike di Lampung.

Ke tiga pembalap tersebut ialah Noka Kurcaci, Erwin Embot dan Osenx Taxian. “Iya mas rencananya besok ketiga joki tersebut yang bakalan saya turunkan, ya semoga bisa bersaing dikelasnya hehe.” ungkap Dhimas Ridwan sang owner saat dihubungi reporter.

Usut punya usut ternyata kuda besi tersebut hasil membeli dari salah satu tim yang sudah menebar prestasi pada event balap Dragbike di Pangkal Pinang pada tahun lalu. Ya, kuda besi tersebut nampaknya dibeli dengar harga kisaran 3x juta dari tim BMT28 feat SB27 Racing asal Pangkal Pinang.

Berbicara soal mesin tersebut sendiri, reporter juga sudah pernah sedikit mengulas dan mengetahui sepak terjang dari mesin yang digarap oleh Wawan Abakura. Pada saat itu digeber Adit Coco, Exo Chodox dan Adi Didot dengan torehan time 7.274 detik pada gelaran Final Xtreme Series Dragbike 201m 2018 Bangka Belitung.

Cek juga: https://balapmotor.net/nasional/drag-bike-bangka-belitung-fu-200-sb27-racing-team-pecah-rekor

Hal ini juga telah dibuktikan oleh Erwin Embot beberapa hari yang lalu saat setting motor tersebut. “Untuk motor ini sendiri lebih nyaman mas untuk dikendalikannya, ya soal kencang atau tidaknya kita buktikan saja besok di sirkuit hehehe.” papar Erwin Embot.

Akankah ditangan Noname Racing Team kuda besi tersebut bisa nenduduki podium teratas pada balapan besok? so, jangan lupa pantau terus updatenya di www.balapmotor.net | Budy

GM-helm SSS Racing