Jelang Ronde 2 Oneprix, M Faerozi Fokus Pada Empat Rider Ini…

Aksi M Faerozi saat latihan selasa (14/9)

BalapMotor.Net – Menjadi salah satu kandidat juara kelas Expert pada ronde kedua Oneprix 2021 yang akan berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor akhir pekan ini (18-19/9), M Faerozi ternyata fokus terhadap empat rider ini.

Lima rider yang dimaksud oleh pembalap yang membela ASR Racing Team Sultra adalah para pembalap yang ada di posisi lima besar klasemen sementara. Faerozi memilih untuk fokus mengejar poin.

“Semua lawan itu terberat, cuma mungkin yang di top five saja untuk poin. Saya kan ada di posisi ketiga untuk poin, jadi saya berusaha untuk memperbaiki poin saja, supaya lebih baik,” ungkapnya.

M Faerozi
SSS Racing

Nah, untuk empat pembalap yang berada di posisi lima besar selain M Faerozi adalah Aditya Fauzi (Yamaha SJCRT) yang memimpin klasemen, lalu Reynaldi Pradana (CV Dua Srikandi), Rio Andrianto (Revolution Liquid) dan Anggi Permana (Dewasena).

Agar bisa tampil baik, M Faerozi yang juga merupakan andalan Yamaha Indonesia untuk tarung di kelas Supersport 600cc ARRC ini juga terus fokus mempersiapkan diri dan set-up terbaik.

“Di seri kedua ini saya melakukan banyak perbaikan settingan lagi dan tidak mau melakukan banyak kesalahan seperti seri satu kemarin,” tambah M Faerozi yang ditemui langsung penulis tadi sore (14/9).

GM-helm PARD