Jelang Open Race Seven Group DRJ Sengkang : Event Bukan Kaleng-Kaleng Nih!!

Gelaran balap bukan kaleng-kaleng siap dihajat di Sengkang

BalapMotor.Net Akhir pekan ini (17-18/9), sirkuit NP Atakkae Sengkang, Kabupaten Wajo-Sulawesi Selatan bakalan kembali dipanaskan hajatan balap Road Race lagi. Kali ini bukan hajatan balap kaleng-kaleng yah gaes.

Gelaran bertajuk Open Race Seven Group DRJ bakalan memberikan hadiah spesial yang jarang sekali diberikan oleh penyelenggara balapan di tanah air, khsusunya di Sulawesi. Hadiah yang dimaksud adalah 1 unit motor Vespa Matic.

LENKA MiniGP SSS Racing

Jadi untuk peraih Juara Umum Expert bakalan diberikan 1 unit motor Vespa Matic. Tidak hanya itu saja, 1 unit Yamaha Matic juga akan diberikan untuk peraih gelar Juara Umum Pemula dan Rookie gaes. Wah bukan kaleng-kaleng.

Aan Soebekti, selaku ketua penyelenggara

Menariknya, meskipun berlangsung di trek non permanen (NP) yang sebenarnya bisa dikategorikan sirkuit semi permanen, panitia sudah menata trek beberapa hari sebelum gelaran. Ini terlihat dimana pada hari ini (15/9) trek bisa dikatakan sudah siap.

Makanya, para pembalap yang menjalani testing hari ini bisa lebih fokus karena sirkuitnya sudah safety untuk dipakai.

Bocoran juga nih, event ini bakalan diikuti oleh pembalap Juara Asia yang aslinya dari Sengkang lho. Gelaran balap Open Race Seven Group DRJ ini sendiri pastinya bisa menjadi hiburan bagi pecinta balap di wilayah Kabupaten Wajo dan sekitarnyta. |Luvo/Anto

Untuk informasi lengkapnya bisa balap mania pantengin di flyer-flyer di bawah ini.

GM-helm VND Racing PARD