Jelang Motoprix Wonosari (Seri 6): Gembleng Fisik Pembalap, MPRT Targetkan Juara!

Jelang Motoprix Wonosari (Seri 6): Gembleng Fisik Pembalap, MPRT Targetkan Juara!
GM-helm

BalapMotor.Net – Menjelang kejuaraan balap motor nasional atau Motoprix yang memasuki seri ke VI dan berlangsung di sirkuit Lanud Gading Wonosari Yogyakarta, tim pendatang baru asal kita Indramayu siap kembali menorehkan catatan manis.

Tim MPRT DMS Titan Speed Pirelli NHK ROB1 Rolling Speed yang notabenenya merupakan tim privater namun di tahun pertamanya cukup menarik perhatian. Selalu lolos di kualifikasi event Motoprix dan juga berhasil meraih podium di kelas MP4 pada seri 3 yang berlangsung di Wonosari.

Nah pada seri VI yang akan berlangsung akhir minggu ini, tim yang dikomandoi Rudy Sugianto begitu serius mempersiapkan tim andalannya. Selain persiapan setting motor, fisik pembalapnya pun digembleng oleh pelatih fisik yang sudah sangat dikenal yaitu Gandung Darmoko.Jelang Motoprix Wonosari (Seri 6): Gembleng Fisik Pembalap, MPRT Targetkan Juara!

“Menghadapi seri VI kita ingin mengulang catatan manis seperti seri III, bahkan saya memberikan target khususnya Riki untuk bisa meraih posisi pertama. Untuk itu kita persiapkan segalanya dengan matang. Mulai dari fisik dan skill pembalap, sampai setting motor.” ungkap koh Rudy yang sedang memantau langsung persiapan tim di sirkuit Gerymang Subang.

Memang terlihat hanya Riki yang sedang setting motor di sirkuit kebanggaan warga Subang ini, sedangkan Dadan masih mengikuti pelatihan fisik di Jogja. Tentu saja target yang diberikan owner ini menjadi suatu tantangan bagi pembalap maupun mekanik Iman Titan yang sepenuhnya menjadi otak dibalik tunggangan MPRT.

So, kita lihat nanti aksi tim MPRT DMS Titan Speed Pirelli NHK ROB1 Rolling Speed di ajang Motoprix Seri VI nanti. Nuadjah

SSS Racing