Jelang Motoprix Kisaran ( 9-10/5 ) : Ancaman Tim Tuan Rumah Sumatera Utara

GM-helm

BalapMotor.Net – Jelang seri ke-4 Kejurnas Motoprix Region 1 Sumatera yang kali ini akan berlangsung di Kisaran, Sumatera Utara pada akhir pekan ini ( 9-10/5 ), akan jadi tempat dimana tim dari tuan rumah Sumatera Barat bakalan menunjukan yang terbaik di kandangnya.

Bertempat di sirkuit yang mengambil dari jalanan di pabrik Benang Kisaran disini bakalan jadi tempat tim tuan rumah Sumatera Utara yaitu tim Honda Kita-Kita Kawahara Bonaharto NHK KYB AHRS, Honda Indaco NHK FDR, Yamaha Yamalube BTKS NHK FDR KYB dan Yamaha Yamalube RPM NHK FDR SSS R9 RCB MRT untuk tampil baik dan melawan gempuran dari tim asal luar daerah.

Tim Honda Kita-Kita dengan andalan Ivon Nando dan Rizki A Rahman di kelas Seeded,bakalan berusaha semaksimal mungkin di trek yang hanya berbentuk seperti huruf ” L ” ini. Ivon Nando dan Rizki A Rahman tentu saja bakalan jadi penghalang utama Tedy Permana yang kini bergabung di tim Teqleck serta Dedi Saputra dari tim Honda Capella Bulang Linggi KYT yang sejak seri perdana menguasai kelas seeded.Ivon Nanda dan Rizki tentu saja dibantu oleh para pembalap yang tergabung di tim tuan rumah seperti Firman Farera dan Dimas Topo Aditya dari Yamaha RPM, lalu ada Tony Rahmawan dan Deri Irfandi dari Honda Indaco, dan M Irvansyah Lubis dari Yamaha BTKS buat menghadang kedua pembalap tersebut.

Sementara itu di kelas pemula, Aditya Anugrah yang penampilanya sangat superior sejak seri perdana di Bengkulu, di Kisaran ini harus waspada dengan para pembalap dari tim tuan rumah. Rifky M Fauzi dari Honda Kita-Kita, lalu ada Mohammad Darihaq dari Honda Indaco, Leonardo dari Yamaha RPM, dan Agus Setiawan dari Yamaha BTKS.

” Target saya harus bisa tampil maksimal di seri ini, apalagi tim saya juga dari Sumatera Utara, jadi kudu maksimal. doain yah bang biar ga ada kendala. ” tutur M. Darehaq yang asli Aceh ini. Wah kayaknya bakalan seru nih balapan besok, kita tunggu update selengkapnya yah. [ A2M, Luvo ]

SSS Racing