Jelang IDC 2018 Seri II: Si Cantik Inna Nunil Siap Goyang Karanganyar

Jelang IDC 2018 Seri II: Si Cantik Inna Nunil Siap Goyang Karanganyar
Inna Safitri, (Mahasiswi)
Yamaha

BalapMotor.Net – Adanya poin khusus wanita yang disajikan dalam Kawahara IRC Indonesia Dragbike Championship (IDC) 2018 memang menjadi daya tarik tersendiri. Kaum Hawa jadi lebih termotivasi dan pastinya punya semangat tinggi untuk meraih prestasi.

Seperti yang ditunjukan oleh Inna Safitri atau akrab dikenal dengan nama Inna Nunil. Si cantik asal Wonogiri ini bertekad tampil lebih baik lagi dalam putaran kedua IDC yang akan berlangsung di Karanganyar, Jateng akhir pekan ini (13/5).

Si centil, eh si Nunil yang ngakunya jomblo ini memang sudah tak asing lagi khususnya di seputaran Surakarta dan Yogyakarta. Mahasiswi semester 2 jurusan perhotelan ini aktif mengikuti ajang GDS Fun Dragbike.

Seperti edisi bulan April kemarin, Inna Nunil mampu patahkan dominasi lady racer drag bike lainnya macam Daffa Della, Salwa Kennes dan Rina Siomay. Di kelas wanita rangka STD 150cc Inna Nunil menjadi yang terbaik.

Rutin turun dalam ajang GDS Fun Dragbike membuat dirinya semakin pede dalam menarik gas. Baik motor matic maupun pakai gigi, skillnya pun semakin terasah. Meskipun selepas start motor sering goyang kanan-kiri namun tak mambuatnya ciut nyali.

Nah, jelang IDC seri 2 Karanganyar Inna Nunil pun mengabarkan siap tampil. Rencana gadis cantik berpostur tinggi ini akan tampil di 2 kelas bracket.

“Iya, besok saya balap. Rencana sih akan ikut di dua kelas, bracket 8 dan 9 detik. Targetnya bisa tampil sebaik mungkin saja,” Kata Inna Safitri saat chatting dengan penulis. Chattingnya malem-malem bro. hehehe, jangan baper ya!!

So, bagi kalian yang ingin lihat Inna Nunnil goyangkan motor drag bisa langsung hadir saja di Alun-alun Karanganyar, Jateng pada Minggu 13 Mei 2018. #MariBerprestasi

| penulis: Yugo | Foto: Thoni

GM-helm SSS Racing