Jelang HUT Yang Ke-14, Astra Motor Siapkan Kado Istimewa Untuk Konsumen, Jangan Lewatkan

GM-helm

BalapMotor.Net – Astra Motor akan merayakan ulang tahun yang ke-44 pada hari Minggu, 15 Juni 2014. Sebagai wujud terima kasih kepada konsumennya, group dealer sepeda motor Honda terbesar di Indonesia ini akan memberikan berbagai pelayanan istimewa kepada pengguna sepeda motor Honda. Mulai dari cuci motor gratis hingga servis motor gratis.

Semua dealer Astra Motor yang tersebar di seluruh Indonesia juga akan tetap buka di hari Minggu dan memberikan hadiah langsung senilai jutaan rupiah bagi konsumen yang membeli sepeda motor Honda pada hari tersebut.

“Pada momen ulang tahun kali ini kami ingin berbagi dan merayakan ulang tahun bersama konsumen. Salah satunya dengan memberikan kesempatan spesial mendapatkan hadiah langsung,” ungkap CEO PT Astra International Tbk – Honda Sales Operation (Astra Motor) Sigit Kumala.

Astra Motor Gajah Mada Semarang

Astra Motor yang didirikan tahun 1970 ini juga akan memberikan hadiah kejutan ulang tahun pada konsumennya yang berulang tahun tepat pada tanggal 15 Juni mendatang. Melalui berbagai kado istimewa tersebut, Astra Motor berharap dapat memberikan apresiasi kepada konsumennya yang berada di 20 wilayah di Indonesia, yakni Bengkulu, Sumatra Selatan, DKI Jakarta, DI Yogyakarta, Jawa Tengah, Bali, Nusa Tenggara Barat, Papua, Maluku, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Kalimantan Barat, Balikpapan, Pekanbaru, Jambi, Lampung, Cilegon, Bandung, dan Tuban.

“Astra Motor bisa tumbuh dan berkembang seperti saat ini adalah berkat dukungan dari konsumen. Untuk itu, momen ulang tahun ini adalah saat yang tepat untuk memberikan kado istimewa sebagai wujud terima kasih kami kepada para konsumen sepeda motor Honda, khususnya konsumen Astra Motor,” ujar Sigit.

Buat konsumen setia Astra Motor pokoknya jangan disia-siakan loh, apalagi besok Minggu tetap buka, kan buat yang pada libur kerja bisa menikmati momen ini.  Jangan lupa 15 Juni 2014. Adv

Pelayanan Astra Motor

SSS Racing