Jelang Gadhuro Drag Bike Wonosari: Berikut Jadwal & Klasemen Sementara

Agung Benggol & Erwin Sredek Pimpin Poin Gadhuro Dragbike Series 2020

BalapMotor.Net – Gadhuro Drag Bike Series akan kembali bergulir pada akhir pekan depan tepatnya di sirkuit NP. Lanud Gading Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta pada 24-25 April 2021.

Pada seri ini merupakan putaran ketiga, melanjutkan rangkaian seri dari tahun 2020 lalu. Dua putaran Gadhuro Drag Bike Series telah berlangsung di Kajen dan keduanya di Tegal pada 15 Agustus 2020.

Gadhuro Drag Bike Series Put. 3 Wonosari

Akibat masa pandemi membuat Gadhuro Sport Club melanjutkan serinya di tahun 2021 ini. Nah, dari daftar klasemen sementara Erwin Sredek dragster asal Mojokerto, Jatim masih bertengger di peringkat teratas.

SSS Racing

Namun waspada ancaman Joko Precil yang meraup poin sempurna pada putaran 2 di Tegal.  Antara Sredek dan Joko hanya selisih 7 poin saja. Pastinya persaingan mengejar poin pada putaran 3 nanti semakin seru dan sengit diantara keduanya.

Sementara itu pada kategori poin pemula, Agung Benggol sukses melesat di posisi teratas dengan 41 poin. Selisih 12 poin dengan peringkat kedua yang diisi oleh Okto Zalfa dengan 29 poin. Untuk klasemen poin lebih lengkapnya bisa cek dibawah tulisan ini, lengkap dengan klasemen semua kelas poin.

GM-helm PARD