Jelang Final Super Adventure Dankodiklatad Cup Night Road Race Bandung: Pimpin Klasemen Pemula, Ridwan Fauzan Tidak Mau Gegabah!

Yamaha

BalapMotor.Net – Pembalap pemula dari tim Elcabrone Dinasty Family Ridwan Fauzan menjadi pemuncak klasemen sementara kategori pemula dari kejuaraan balap motor Super Adventure Dankodiklatad Cup Night Road Race 2019. Event yang akan memasuki seri final & akan di gelar di kawasan makodiklatad Bandung (16/11) menjadi ajang penentuan bagi dirinya maupun tim.

Terpaut 31 poin dari Sandi PI & Dera Prahara tidak membuat Ridwan Fauzan bersantai, jurstru dirinya mengaku cukup tegang menghadapi event yang di hajat Super Adventure, Montesz & Dankodiklatad ini. Pasalnya 2 pesaing terberat Ridwan ini memiliki poin yang sama & akan berusaha keras demi meraih gelar juara umum.

“Bisa dibilang poin saya aman tidak aman, karena dalam balapan semua mungkin saja bisa terjadi. Terlebih 2 pembalap dibawah saya memiliki poin yang sama & saya hafal betul karakter mereka yang super fighting. Jadi saya harus benar-benar berusaha menjaga posisi & poin saya di final nanti.” Jelas Ridwan Fauzan.

Senada dengan pembalap, owner tim Wildan Hudzaifah atau akrab disapa “Papih El” Angkat bicara “Jelang final ini tentu saja saya tidak mau main-main, terlebih Ridwan ada di puncak klasemen. Untuk motor & kebutuhan lainnya sudah kita maksimalkan demi event yang sangat bergengsi ini. Pokoknya kita siap Super Fighting lah, I Dare pokoknya.” Tutup ayah dari kakak Afra dengan semangatnya yang juga menurunkan Shilva Deple untuk bertarung di kategori wanita.

Persaingan ketat pun tidak hanya ditunjukkan di kategori pemula saja. Di kategori Open justru lebih ketat lagi, poin sama yang diraih Nurion CS & Hendra Axo tentu saja akan lebih memperlihatkan pertarungan yang lebih sengit & lebih seru.

So, jangan lupa ikuti & saksikan Grand Final Super Adventure Dankodiklatad Cup Night Road Race 2019 di sirkuit NP Makodankodiklatad hari sabtu besok. | Nuadjah

GM-helm SSS Racing