Jelang Final Motoprix Sulawesi di Polman, Poin Ketat, Nih Klasemen Sementaranya!!

BalapMotor.Net – Akhir pekan ini (23-24/9), sirkuit permanen Sport Center Polewali Mandar, Sulawesi Barat bakalan menjadi tempat dimana pertarungan akhir Kejurnas Motoprix Region D Sulawesi musim 2022 ini.

Para juara region Motoprix Sulawesi untuk musim 2022 akan ditentukan pada balapan akhir pekan ini. Menariknya, poin pimpinan klasemen sementara kelas kejurnas Expert, Novice dan Rookie masih bisa digeser.

LENKA MiniGP SSS Racing

Herman Bas dari tim Yamaha 757 RT Racetech RCB Proliner AHRS Cargloss Adiyana Yudaga Tralala Ga Ada Obat S2 Kolaka Sultra memimpin klasemen sementara Expert dengan 119 poin.

Tetapi, Nur Alfath dari Top-N Racing Racetech Ipone Kardi Motor yang duduk diklasemen kedua masih bisa mengejar. Nur Alfath sendiri sudah mengumpulkan poin sebanyak 103 atau berbeda 16 poin.

Lanjut pada kategori Novice, Fahmi Basam dari tim Yamaha Arkaraya Safinah SS SJAM RCB Proliner KYT Pirelli memimpin dengan 110 poin. Tetapi, Ilham Elsan Effendi dari Yamaha BAF Yamalube Akai Jaya MBKW2 Pirelli masih bisa mengejar dengan gap poin 19.

Pada kategori Rookie Arya Dewakusuma PA dari Honda Lilo AK BRT Celebes RMS Pirelli RCB Proliner Astra Motor bakalan bersaing sengit dengan M Badly dari K62 RCB Proliner Ipone NHK Racing Sport Ternate. Keduanya hanya berbeda 8 poin saja.

Dengan dua race tersisa di Final, pastinya segala kemungkinan masih bisa terjadi. Pokoknya tunggu saja updatenya di website BalapMotor.Net yah gaes.

KLASEMEN SEMENTARA MOTOPRIX REGION D 2022

GM-helm VND Racing PARD