Jelang Final Motoprix Kalimantan 2018 di Tanjung Tabalong, Arianto Tarzan : Ini Sirkuit Andalan

Aksi Arianto Tarzan

BalapMotor.Net – Pertarungan perebutan gelar juara region kelas MP1 dan MP2 pada final Motoprix Region IV Kalimantan 2018 di Tanjung Tabalong, Kalimantan Selatan akhir pekan ini (20-21/10) dipastikan sangat seru. Poin tipis antara Arianto Tarzan (Yamaha QQ Motorsport) dan Alpian R (Yamaha Aditama Motorsport) membuat pertarungan akhir pekan ini bakalan seru.

Jika kemarin penulis memberitakan mengenai Alpian yang akan bermain lepas , cek Disini. Kali ini penulis akan membahas tentang sang pimpinan klasemen MP1 dan MP2 yaitu Arianto Tarzan. Tarzan yang hari ini sedang on the way (OTW) menuju sirkuit Marido di Tanjung Tabalong, mengaku kalau sirkuit tersebut adalah salah satu sirkuit andalannya.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Saya sudah pernah balap di sirkuit itu mas, sirkuit Andalan kalau Marido,” ujar Arianto Tarzan yang setelah menikah beberapa waktu lalu ini selalu di kawal oleh sang istri ini.

Arianto Tarzan

Mengenai balapan akhir pekan ini sendiri, meskipun Tarzan mengaku kalau sirkuit Marido merupakan sirkuit andalannya, tetapi Tarzan mengaku kalau dirinya berharap agar tidak ada masalah pada kuda pacunya.

“Buat balapan besok insya Allah bisa dapat hasil maksimal mas, dan mudah-mudahan tidak ada halangan. Semoga gak ada trouble saja pada motornya mas,” tambah Arianto Tarzan yang saat kecil suka memanjat pohon ini.

Perlu diketahui juga bahwa Tarzan sendiri akan memacu Yamaha Z1 dan Yamaha MX-King garapan Hawadis dari HDS Racing Jakarta. So, kita tunggu saja deh pertarungan mereka akhir pekan ini, jangan lupa update beritanya di BalapMotor.Net yah genks. | Luvo

Arianto Tarzan
APRILIA GM-helm VND Racing PARD