Jelang Final LENKA MiniGP Cup Race 2018, Penentuan Juara Umum, Nih Klasemen Sementaranya

Yamaha

BalapMotor.Net – Sirkuit Gokart Lamtoro Mall Rebo Bekasi pada hari Sabtu (12/1) akan menjadi tempat dimana sang juara umum pada tiap-tiap kelas pada gelaran LENKA MiniGP Cup Race 2018 ditentukan. Jadi gelaran nanti menjadi putaran kelima atau penutup dari lima rangkaian gelaran LENKA MiniGP Cup Race 2018.

Dipilihnya sirkuit Gokart Lamtoro Mall Revo Bekasi sendiri tentunya LENKA MiniGP mempunyai beberapa alasan. Pastinya lokasinya yang strategis menjadi alasan utama, selain adanya layout sirkuit yang bagus serta adanya Mall di bawah sirkuit yang membuat para peserta dan penonton bisa sejenak beristirahat.

“Jadi gelaran Final LENKA MiniGP Cup Race 2018 akan digelar di sirkuit Gokart Lamtoro Mall Revo Bekasi pada 12 Januari nanti. Dipilihnya sirkuit ini karena lokasinya memang strategis dan ada beberapa alasan lainnya,” ujar Setiawan Tjendraputra selaku direktur LENKA Indonesia.

Dari 9 kelas utama yang memang di poinkan, tentunya pada balapan Final nanti akan menjadi sangat seru. Ini karena para pembalap akan bertarung semaksimal mungkin agar tahta gelar juara umum mampu diraihnya.

“Siapakah yang akan meraih juara umum di kelasnya akan ditentukan pada balapan seri 5 nanti. Mereka akan berebut hadiah juara umum berupa 9 unit LENKA MiniGP untuk 9 kelas utama. Pastinya ini akan membuat pertarungan semakin panas,” tambah Setiawan Tjendraputro.

Nah, buat yang penasaran mengenai klasemen sementara LENKA MiniGP Cup Race 2018 silahkan cek dibawah ini yah. Jangan lupa merapat juga yah. | Luvo

SSS Racing GM-helm