Jelang Final Gadhuro Road Race Kudus 2018: Ada Dua Kelas Underbone, Berikut Layout Sirkuitnya

Jelang Final Gadhuro Road Race Kudus 2018: Ada Dua Kelas Underbone, Berikut Layout Sirkuitnya
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Menarik melihat layout sirkuit yang akan digunakan dalam putaran final Gadhuro Road Race Series 2018 di kota kretek, Kudus, Jawa Tengah yang akan dilangsungkan pada akhir pekan ini, Sabtu-Minggu 8-9 Desember.

Meskipun bukan sirkuit permanen, namun terlihat lengkap rintangan yang harus ditaklukan pembalap. Memang lebih banyak tikungan ke-arah kanan, akan tetapi karakternya terlihat cukup menyulitkan.

Panjang sirkuit sendiri sekitar 800m, dengan trek lurus di garis start sepanjang 250m. Motor-motor kencang akan bisa memaksimalkan powernya. Namun kenyamanan motor bisa jadi akan lebih menentukan.Jelang Final Gadhuro Road Race Kudus 2018: Ada Dua Kelas Underbone, Berikut Layout Sirkuitnya

Final Gadhuro Road Race Series 2018 ini akan menobatkan dua kategori juara umum, yakni open dan pemula. Masing-masing akan diganjar nominal 5 juta rupiah. Itu belum termasuk untuk hadiah juara perkelasya.

Lebih menarik, akan disajikan pula dua kelas underbone 2 tak, yakni underbone 116cc dan 125cc. Dua kelas underbone ini bersifat open. Melihat gengsi dan antusias yang tinggi di kelas underbone ini, diprediksi akan menyajikan persaingan yang seru. Terlebih Jateng memiliki banyak spek underbone.

So, tunggu apa lagi. Siapkan dan jadwalkan diri anda dari sekarang. | YugoAgenda Balap: Final Gadhuro Road Race Series di Kudus 8-9 Desember 2018

SSS Racing GM-helm