Jelang Final BSMC Drag Bike Banjarnegara, Pembalap Lokal Siap Unjuk Gigi !

Dicky Ucil (Purbalingga) kerap ikuti event luar kota/open

BalapMotor.Net – Setiap event drag bike terdiri dari 2 jenis kelas, yaitu kelas open dan kelas lokal. Kali ini pada gelaran  Kratingdaeng Drag Bike Grand Final BSMC di Banjarnegara, diprediksi akan ramai di kelas lokal. Bukan tanpa alasan, seperti yang sudah terjadi pada event-event sebelumnya, yang disele

nggarakan di Banjarnegara, Banyumas, Purbalingga dan Cilacap. Kelas local memang menjadi kelas yang padat merayap dipenuhi oleh para starter.

Tercatat beberapa nama pembalap yang rajin mengisi daftar podium di kelas local kabupaten maupun local karesidenan, yaitu Bagus Legowo, Kurnia Chandra, Dicky Ucil, Adi Perdana, Hendi Mbalelo dan sederet pembalap berbakat lainnya. Beberapa diantara mereka juga kerap hadir di event-event luar kota alias luar kandang. Meskipun tidak rutin hadir, pembalap-pembalap local harus tetap di support agar berani untuk main di luar kandang. Selain menambah jam terbang, berlaga di kelas open tentunya akan melatih skill dan mental mereka.

Bagus Legowo
Bagus Legowo
SSS Racing

“Besok ikut kelas opennya FU Amatir, Ninja STD, FU OMOR 155 sama Ninja TU 155. Kalo kelas lokal ikut 8 kelas mas”, ungkap Bagus Legowo salah satu pembalap dari Purbalingga.

So, jangan ragu jangan bimbang kalau balapmania bingung mau kemana di akhir pekan nanti. Langsung saja meluncur ke sirkuit Jl. Pramuka Purwareja, Klampok, Banjarnegara. Buat balapmania yang mau ikut serta dalam event besok Minggu, langsung saja hubungi Hendrik (085228878081) dan Yogo (08156855354). [ richard ]

GM-helm PARD