Jelang Drag Bike Cicangkal, Binx Racing Siap Beri Gebrakan

Bink Racing siap berikan gebrakan di Drag Bike Cicangkal Akhir pekan ini

BalapMotor.Net – Jelang event Drag Bike Bodisa (27/2) di Cicangkal, Binx Racing Mandiri Motor persiapkan kuda besinya. Musim baru menjadi semangat baru bagi bengkel yang di komandoi Tobing sebagai mekanik. Bengkel yang terletak di kawasan Permata Pamulang ,ini akan memberi gebrakan pada seri pertama Bodisa tersebut.

Persiapan demi persiapan terus dilakukan bengkel yang lebih dikenal Binx Racing. Kali ini, Tobing membawa seluruh kuda pacunya untuk melakukan persiapan (21/2) di Grand Wich, Tangerang. Persiapan serius benar benar dilakukan, sebab Tobing memiliki target tersendiri terhadap motor motor racikannya. Terlebih adanya sponsor menjadi penyemagat tersendiri untuk ikuti balap tahun ini.Latihan Drag Bike di Tanggerang

LENKA MiniGP SSS Racing

” Kita siap beri gebrakan untuk musim 2016, terlebih kita siap pertahankan gelar juara di kelas 130 cc Metik. Ditambah adanya Sponsor menjadi tantangan bagi kami. Karena kami tidak mau mengecewakan sponsor kami,” ujar Tobing saat ditemui Balapmotor.net.

Bink Racing Mandiri Motor masih akan terus mempersiapkan motornya sebelum balapan di mulai. Mereka juga akan menggelar satu kali latihan lagi sebelum race akhir bulan ini. Sebab masih ada yang harus dilakukan dengan beberapa motor racikannya.

” Kita masih akan nyeting kira kira hari Rabu ya. Sebab kita masih akan perubahan pada motor 155cc. Ada sedikit masalah pada mesin. Untuk sisa motor yang akan turun sudah siap. Namun tetap, Rabu nanti kita akan bawa semua motor kita,” tutup Tobing. Kita tunggu saja akhir pekan ini. [ dewa ]

Tobing dari Bink Racing
Tobing dari Bink Racing
APRILIA GM-helm VND Racing PARD