Jatim Awesome! Balap Bergengsi “AMRC” Siap Digelar di Tulungagung!

GM-helm

BalapMotor.Net – Event otomotif di Jawa Timur terpantau mulai bangkit lagi. Mulai tergerak dengan adanya event-event balap motor di era new normal. Kabar terbaru ada agenda balap (road race) dengan tajuk “ANUGRAH MANDIRI RACE CUP 2020” yang akan berlangsung di sirkut non-permanen GOR Lembu Peteng Kabupaten Tulungagung, Sabtu-Minggu, (14-15/11/2020).

Ini merupakan seri pengganti dari batalnya event yang sejatinya digelar pada awal tahun lalu, maklum di tengah pandemi covid-19 kita juga mau tidak mau harus mengukuti semua prosedur yang ada. Sebagai Gantinya pihak AE INDONESIA sebagai penyelenggara event, mencoba untuk tetap memperjuangkan terselenggaranya event ini. Bak gayung bersambut surat recome dari beberapa instansi  perizinan pun sudah di kantong, praktis hanya tinggal penataan jelang event saja.

“Harapan kami sebagai penyelenggara, mudah-mudahan semua berjalan sesuai keinginan. Proses perizinan juga sudah aman. Tentu kami sebagai EO tidak mau mengecewakan para peserta dan jajaran mekanik. Jadi silahkan bagi rekan-rekan balap diluar Jatim untuk hadir dan bergabung dengan kami pada event ini,” buka Lana Rindra Penyelenggara event.

Patut untuk di sorot nantinya balapan kali ini akan di gelar dua hari dengan kemasan balap yang jarang kita temui di Jatim. Untuk masalah teknis di lapangan tentunya wajib mematuhi semua aturan protokol Covid-19 (wajib pengecekan suhu tubuh, wajib cuci tangan, wajib pakai masker, dan menjaga jarak) for your info penyelenggaraan kali ini juga bakal di laksanakan TANPA PENONTON. Demi kebaikan dan kenyamanan bersama.

“Ini merupakan sebuah keinginan saya yang sangat lama, dan baru bisa kita realisasi kan saat sekarang. Bukan hal yang mudah menggelar sebuah event di era transisi New Normal sendiri. Jadi untuk semua element yang ada mohon menjaga kekompakannya untuk tetap mematuhi segala peraturan yang ada, event kali ini juga kita selenggarakan selama dua hari. Besar harapan kami semua sajian yang ada nanti bisa seperti aspirasi dan masukan dari rekan-rekan balap yang sudah kami tampung dan diskusikan sebelumnya dengan manajement AE INDONESIA Organizer,” Tambah H. David Surya Pratama Penanggung Jawab Event dan pemilik tim AMRF JATIM Bersatu ini.

Bagi calon peserta yang mengikkuti perlomaabn ini, pihak panitia telah membuka pendaftaran yang beralamat di Sekertariat Hotel Palapa Tulungagung dan Info Pendaftaran; Cekot (081235464935) atau Dody (089671751970)

Adapaun biaya pendaftaran Khusus Expert,Novice & Rookie 600rb. Untuk Supporting class dikenakan biaya 550rb sampai dengan 13 November 2020 dan 600rb apabila melakukan pendaftaran pada 14 November 2020. Selain itu, khusus Underbone 650rb dan khusus Mini GP 350rb.

Cara pembayaran bisa melalui transfer BCA: 2890967437 a.n. Yun Tri Wahyuni. Maaf tidak menerima M-Banking (bukti transfer harap dibawa) pendaftaran ditutup pd Sabtu 14 November 2020.

SSS Racing