Jangan Sampai Lewatkan Yamaha Cup Race (YCR) Sintang 2019, Nih Informasi Lengkapnya

Yamaha

BalapMotor.Net – Setelah sukses dan mampu menggemparkan kota-kota sebelumnya yaitu di Boyolali, Medan dan Pangkal Pinang, pada akhir bulan ini gelaran Yamaha Cup Race (YCR) 2019 akan siap menggemparkan kota Sintang, Kalimantan Barat.

Event balap motor tertua di Indonesia dimana tahun ini sudah memasuki musim ke-30 ini akan dihajat di sirkuit NP area Ex Bandara Susilo, Sintang. Jadi area landasan pacu dan parkiran pesawat Ex Bandara Susilo yang memang sudah tidak digunakan lagi ini akan disulap menjadi sirkuit berstandar tentunya.

Gelaran YCR 2019 Sintang sendiri merupakan event yang digelar atas kerjasama antara PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) dan juga Main Dealer Yamaha di Kalimantan Barat yaitu Yamaha Aneka Makmur. Pada balapan ini sendiri akan membuka 14 kelas.

Tiga kelas Kejurnas ditambah dengan 11 kelas exhibition yang menghadirkan kelas-kelas Matic, Bebek 2 tak, Yamaha Aerox, kelas lokal dan juga kelas X-Rider. Tentunya ini akan menambah keseruan balapan YCR 2019 Sintang.

Jadi jangan sampai lewatkan nih gelaran YCR Sintang 2019. Untuk informasi pendaftaran dan peraturan lomba bisa menghubungi :Nico (Telp: 0853-9105-0909) atau juga Tia (Telp: 0812-5475-3589, salam #SemakinDiDepan. | Luvo

GM-helm SSS Racing