Jagabaya Championship RD2 : Pacu Motor Baru, Falah Acil Kuasai MP2 dan Melawan di MP1

BalapMotor.Net – Pada gelaran ronde kedua Jagabaya Championship 2022 yang digelar di sirkuit NP Brigif Cimahi pada 15-16 Juli 2022 kemarin, Falah Acil tampil bersama salah satu tim baru asal Bandung yaitu CAHD Mahrez KKCO HDS Racing.

Tarung pada dua kelas yaitu MP1 (Open) dan MP2 (Novice), Falah mampu tampil impresif. Pada pertarungan kelas MP2 Novice yang berlangsung di tengah guyuran hujan, Falah Acil yang aslinya dari Tasikmalaya ini berhasil tinggal jauh lawan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Falah berhasil meninggalkan Azara dari PT Pos Indonesia AHRS Some1Else RT yang finis kedua dengan gap 3.491 detik. Sementara itu, pada pertarungan kelas MP1, Falah Acil bersaing sengit dengan Tedy Permana pada awal balapan. Pada race MP1 sendiri, Falah harus puas finis di posisi kedua.

Aksi Falah Acil

“Balapan kemarin di kelas Expert MP1 sangat seru dan tertantang bisa fight melawan pembalap senior Tedy Permana. Kali ini saya juga balap dengan motor dan mesin risetan terbaru dari KKCO X HDS Racing,” ungkap Falah Acil kepada penulis.

Wah, pastinya MX-King dari tim CAHD Mahrez KKCO HDS Racing dan Falah Acil bakalan jadi penantang serius pada kategori MP2 di balap Jawa Barat nih.

APRILIA GM-helm VND Racing PARD