Jagabaya Championship RD 2 Siap Gelar di Cimahi 15-16 Juli 2022, Hadiah Ratusan Juta Plus 2 Motor

BalapMotor.Net – Gelaran balap motor Jagabaya Championship ronde kedua 2022 siap dihajat pada hari Jumat-Sabtu (15-16/7) di sirkuit NP Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jawa Barat.

Hadiah ratusan juta siap diganjarkan bagi para pemenang. Tidak hanya itu saja, dua unit motor gress juga siap menambah pundi-pundi hadiah dalam gelaran ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

Dua unit motor tersebut diberikan kepada peraih gelar Juara Umum 2 Tak Mix Rider dan Juara Umum Matic Pemula. Tentunya ini bakalan menambah keseruan dari ajang balap yang dipersembahkan oleh Jagabaya yang digawangi oleh Wahyu Asmara (Darmawangsa) dan Farhat Brachma (TN88).

Menariknya, dari 30 kelas yang dibuka nantinya akan diberlakukan non kuota. Jadi hadiah bakalan turun berapapun jumlah pesertanya.

Sementara itu, hadiah tambahan juga siap diberikan untuk beberapa kategori seperti, JU Matic Mix Rider dihadiahi Rp.3 Juta, lalu JU Matic Pemula Rp.2,5juta, JU 2Tak Mix Rider Rp 4 Juta plus 1 juta untuk juara mekanik. Bonus JU Poin Corner Pro Rp.1,5juta, Bonus JU Poin Wanita Rp.1,5 juta.

“Mengenai konsep untuk peraih JU tetap sama dari rencana awal. Hanya saja ada revisi untuk peraih JU 2-Tak Mix Rider dan Matic Pemula masing-masing berhak mendapatkan 1 unit sepeda motor. Paling itu saja revisi penambahan bonus untuk perih 2 JU tersebut,” sebut Arie Ocktane perwakilan Jagabaya.

APRILIA GM-helm VND Racing PARD