Istimewanya Honda 260 Narendra, Sikat 5 Gelar Juara Umum Balap Nasional di Musim Ini!!

Fandi Danisyah gendong Narendra yang asli, jadi nama timnya adalah nama sang anak

BalapMotor.Net – Prestasi luar biasa diraih oleh pasukan kuning Honda 260 Narendra pada musim balap 2022. Bagaimana tidak luar biasa, 5 gelar juara umum diraih oleh tim asal Binjai, Sumatera Utara ini.

Tim balap milik Fandy Danisyah ini meraih gelar Juara Nasional Oneprix kategori Beginner lewat Ziven Rozul, lanjut Juara Nasional Motoprix kategori Rookie dan Beginner lewat MK Ramadhipa dan Ziven Rozul.

LENKA MiniGP SSS Racing

Selain itu, tim ini juga meraih gelar juara region Motoprix Jawa kategori Rookie dan Beginner yang juga diraih oleh MK Ramadhipa dan Ziven Rozul. Dengan torehan ini, Honda 260 Narendra jadi tim peraih gelar nasional terbanyak sepanjang sejarah?

Perlu diketahui juga bahwa pasukan Honda 260 Narendra sendiri comeback di 2022 bersama dengan pabrikan Honda. Selain itu, Honda 260 Narendra juga menjalani debut bersama Widya Krida Laksana (GDT Racing) untuk mengoprek pacuan Honda.

Duet MK Ramadhipa dan Ziven Rozul

“Alhamdulillah mas, berarti pilihan tepat GDT memilih GTR untuk menjadi pacuan kami, disaat yang lain kesulitan menggunakan GTR. Kami mampu tampil konsisten dan berhasil meraih juara umum terbanyak tahun ini,” ungkap Fandy Danisyah.

Hasil yang diraih ini juga menjadi hasil dari perjalanan tim Honda 260 Narendra dalam mempersiapkan diri menghadapi musim 2022. Sebelumnya sempat akan fokus di kategori Expert dengan mencoba beberapa rider.

Akhirnya, tim ini memilih untuk fokus pada kategori pemula dan mencoba dua rider yang sebelumnya menggunakan pacuan dari pabrikan yang berbeda. Tetapi, duar!!! Mereka membuktikan diri bahwa mereka jadi yang terbaik, selamat!! **

Torehan Juara Umum Honda Narendra 260 di 2022 :
– Juara Nasional Oneprix Beginner
– Juara Nasional Motoprix Beginner
– Juara Region Motoprix Jawa Beginner
– Juara Nasional Motoprix Rookie
– Juara Region Motoprix Jawa Beginner

GM-helm VND Racing PARD