IRO Siapkan Pesta 2 Tak di Tugu Muda Road Race Semarang! Hadiahnya Istimewa

BalapMotor.Net – Indiel Racing Organizer (IRO) baru saja sukses menghajat kejuaraan nasional grasstrack Region II putaran kedua dan Indiel Series Championship di sirkuit Wanko akhir pekan kemarin.

Tak berselang lama, promotor asal kota lumpia tersebut menginfokan segera beralih ke lintasan aspal untuk menggelar Tugu Muda Road Race Championship putaran 2 yang akan berlangsung di sirkuit Mijen pada 18-19 Juni mendatang.

Tugu Muda Road Race Mijen – Semarang
LENKA MiniGP SSS Racing

Pada seri pertama sendiri hajatan mereka diserbu tim dan pembalap papan atas. Nah, pada seri 2 ini Indiel Racing menyiapkan kejuaraan yang lebih spektakuler dari sebelumnya. Yaitu soal hadiah yang istimewa.

“Dalam memperingati hari kelahiran Pancasila, kita siapkan road race dengan hadiah untuk empat kelas masing-masing 20 juta, yaitu bebek 2 tak ex-rider, bebek std 2T 125cc, Underbone 125cc dan Sport TU 140cc,” ungkap Om Indiel yang memang salah satu pecinta pacuan 2 tak itu.

Om Indiel

Pastinya ini akan menjadi salah satu event yang menyajikan pertarungan sengit kategori 2 tak. Namun, kelas 4 tak hingga matic juga akan dipertandingkan. “Rencana akan main dua hari dengan Final pemula Sabtu dan final open Minggu,” jelasnya.

Untuk info lebih lanjut, tunggu update selanjutnya. Yuk siapkan dari sekarang!!

GM-helm VND Racing PARD