Ini Rahasia Ninja Frame STD Tercepat di Drag Bike Cicangkal

Ini Rahasia Ninja Frame STD Tercepat di Drag Bike Cicangkal
NInja Frame STD RC3 SJP33 Modal Nekad bersama Ivan Bangun dan Kemo

BalapMotor.Net – Ivan Bangun, joki asal Jawa Timur yang menunggangi Ninja dari tim RC3 SJP33 Modal Nekad mampu jadi juara di kelas Sport 2T 155cc Frame STD Drag Bike Cicangkal (19-20/8). Pada gelaran yang bertajuk Kejurda Banten Open Drag Bike seri 4 Bodisa B Pro Kratingdaeng ini, Ivan mampu mencetak time 7.290 detik.

Ini tentunya membuktikan bahwa Ninja Frame STD karya Yudha Sanjaya alias Kemo memang terbukti masih joss. Apalagi di posisi kedua juga ditempati oleh rekan setim Ivan Bangung yaitu Alvan Chebonk yang juga menunggangi motor tersebut.

Ini Rahasia Ninja Frame STD Tercepat di Drag Bike Cicangkal
Rantai RC3 415 jadi andalan

Nah, membahas mengenai motor Ninja Frame STD ini, ternyata ada part baru yang digunakan oleh Kemo. Part tersebut adalah rantai RC3. Karena rantai juga merupakan part yang cukup penting apalagi dengan tenaga motor drag yang ngerii, pastinya rantai sangat berpengaruh disini.

SSS Racing

“Kita disini menggunakan rantai dari RC3. Ukuran rantainya yaitu 415. Rantai RC3 sendiri kualitasnya cukup bagus, ini penting karena di drag bike rantai memang harus kuat,” ujar Kemo yang ditemui penulis di Cicangkal Kemarin.

Ini Rahasia Ninja Frame STD Tercepat di Drag Bike Cicangkal
Tim RC3 SJP33 Modal Nekad
Tim Tampil Maksimal

Perlu diketahui juga bahwa tim ini juga tampil cukup apik pada gelaran kemarin. Tim asuhan Ade Tanoe yang fokus mempertahankan gelar juara IDC di musim 2017 ini juga mampu juara 1-2 di kelas Matic 200cc TU. Ivan Bangun mampu mencetak time 7.640 detik disusul Alvan Chebonk dengan time 7.652 detik.

“Tahun ini kita fokus untuk mempertahankan gelar juara umum IDC yang sudah diraih di tahun-tahun sebelumnya. Pada event ini kita turun selain karena event ini di support oleh RC3 juga karena kita ingin mempersiapkan diri menghadapi seri IDC selanjutnya,” terang Ade Tanoe yang asli Jakarta ini. | Luvo

GM-helm PARD