Ingin Lebih Dekat Dengan Komunitas Drag, B Pro Racing Buka Stand Dengan Gaya Berbeda

Ingin Lebih Dekat Dengan Komunitas Drag, B Pro Racing Buka Stand Dengan Berbeda
Stand model lemprakan ala B Pro Racing

BalapMotor.Net – Ada yang unik nih dari stand B Pro Racing dalam gelaran Kejurda Banten Open Drag Bike seri 4 Bodisa B Pro Kratingdaeng yang berlangsung di Lanud Lapter TNI AU Cicangkal (19-20/8).Stand B Pro Racing yang memajang part-part racingnya dengan model sentuhan yang berbeda.

Jadi produk-produk B Pro Racing yang dipajang di stand tersebut diletakan di bawah semacam orang berjualan di loakan. Padahal sebelumnya, tepatnya pada event drag bike Maniak di Bogor, B Pro membuka stand seperti pada pameran.Ingin Lebih Dekat Dengan Komunitas Drag, B Pro Racing Buka Stand Dengan Berbeda

Saat ditanyai oleh penulis, ternyata B Pro Racing ingin lebih dekat dengan komunitas drag bike. Makanya B Pro Racing membuat stand dengan model tersebut.

SSS Racing

“Kita memang sengaja membuat stand seperti itu, ini karena kita ingin lebih dekat dengan para komunitas drag. Kalau membuka stand seperti pameran menurut saya membuat orang segan untuk mampir melihat, berbeda dengan ini.” ujar Johanes Tobir selaku big bosnya B Pro Racing.

Ingin Lebih Dekat Dengan Komunitas Drag, B Pro Racing Buka Stand Dengan Berbeda
Swing arm B Pro jadi andalan motor motor drag bike

“Saat di drag bike Atang Sanjaya kita juga membuka stand namun dengan model seperti di pameran dan menurut saya berasa ada jarak antara kita dan komunitas drag,” tambah Johanes Tobir yang datang langsung di Drag Bike Cicangkal kemarin ini. | Luvo

GM-helm PARD