Ingin Gelar Balap Tanpa Masker, Syarif Mahmud Ajak Pembalap Ikut Vaksinasi Massal

Syarif Mahmud Alkadrie Didampingi Gubernur dan PANGDAM XII Tanjung Pura saat acara vaksinasi masal | Foto :RA31

BalapMotor.Net – Syarif Mahmud Alkadrie yang merupakan pembalap senior asal Pontianak, Kalimantan Barat memiliki cita-cita yaitu ingin menggelar balapan di Kota Pontianak tanpa masker.

Karena keinginan tersebut, maka Syarif Mahmud Alkadrie mengajak para pembalap Kalimantan Barat untuk mengikuti vaksinasi massal. Tentunya Syarif Mahmud Alkadrie ingin mendukung program pemerintah untuk memutus matai rantai Covid-19.

Dikutip dari Kumparan.Com, Syarif Mahmud mengaku berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kalbar yang ikut mensupport kegiatan tersebut. “Saya, Syarif Mahmud Alkadrie, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kalbar. Saya punya cita-cita, saya mau bikin event balapan di Pontianak, tanpa masker. Tapi dengan syarat, masyarakat mau divaksin, terus juga diswab PCR. Kita lihatkan, orang kalau kita sehat, anak dan cucu kita sehat, kenapa kita takut divaksin,” jelasnya kepada awak media.

SSS Racing

Syarif Mahmud Alkadrie yang sudah menjadi pembalap selama puluhan tahun ini sendiri mengatakan bahwa ada total 60 pembalap Kalbar yang ikut dalam acara vaksinasi massal yang digelar di Kafe Riders Pontianak, kemarin (22/6).

“Saya minta jatah 200, pembalap ada 60, di keluarga Sultan Muhammad ada 40, dealer mobil Honda, Suzuki, total ada 200 lebih. Pembalap semua datang, tapi secara bergantian. Dengan ini, saya harap masyarakat sadar dengan pentingnya kesehatan,” ungkapnya.

GM-helm PARD