Indonesia MINI GP 2017 Digelar, Seri 1 Di Bekasi

Indonesian MiniGP 2017, Seri 1 di Bekasi | foto: dok.

BalapMotor.Net – Setelah sukses di 2016 lalu, Indonesia MiniGP (IMGP) kembali akan gelar event bergengsi “Coaching Clinic – Indonesian MiniGP 2017”. Rencana event ini akan digelar 5 (lima) seri di wilayah Jabotabek.

Seri pertama IMGP 2017 sendiri akan digelar pada Minggu (29/01) di Revo Town, Bekasi. “Kita ajak pembalap cilik untuk mengenali seperti apa dunia balap sebenarnya, tentu ini bukan soal fiksi atau skill tetapi juga disiplin dan attitude sebagai seorang pembalap,” kata Ergus OEI yang jadi penggagas acara.

IMGP kali ini agak berbeda dari seri sebelumnya, dimana dibuka kelas untuk Wanita 7-13 tahun, Pro Junior 7-10 tahun dan 11-15 tahun, serta kelas Mini Supermoto Open. “Kita terus ikuti perkembangan mini gp di tanah air, itu sebabnya kita buka kelas tambahan. Selain kita berharap jumlah peserta semakin banyak, tetapi kita juga membuka kesempatan bagi para pembalap untuk bisa naik podium,” tambah Heru Nugroho selaku ketua pelaksana event IMGP.

SSS Racing

Di seri pertama, pembalap di kelas Pro Junior dan Pro akan memperebutkan Piala Wakil Walikota dan Kapolresta Bekasi Kota, dan mereka yang berhasil naik podium tentunya akan mendapatkan uang pembinaan.

IMGP kali ini juga mengundang 43 sekolah balap binaan dari pembalap tanah air, yang akrab disapa M. Fadli. “Kami harap dari event ini, akan lahir pembalap muda Indonesia yang nantinya mampu mengharumkan nama bangsa di kancah Internasional,” tegas Ergus.

Event IMGP 2017 kali ini, semua pembalap di kelas anak akan diberikan sertifikat dan “The Best”, tiap kelasnya akan diberikan sertifikat dan piala.Para pemenang akan diberikan hadiah sebesar Rp. 1.000.000 untuk juara 1, Rp. 500.000 untuk juara 2, dan untuk juara 3 akan di beri hadiah Rp. 300.000. Sedangkan  juara keempat dan kelima akan diberikan piala.

Jadi, buat kalian yang memang mau unjuk gigi, tunggu apalagi buruan daftarkan pembalap jagoannya serta bengkel andalannya. Untuk info pendaftaran hubungin Ergus – 0812 9082 857.  (Rls)

GM-helm PARD