Indoclub Sukses Puaskan Peserta & Penonton

BalapMotor.Net – Sirkuit International Karting Sentul kembali di buat heboh oleh INDOCLUB garapan Deny Wajonk. Event bertajuk ISC-INDOCLUB Championship ini di banjiri 384 starter dan juga terbilang ramai penonton, ini terbukti dari suasana area parkir yg penuh sesak.

INDOCLUB memang terbukti sangat amat di minati oleh para kalangan pembalap dan penonton. Sepertinya event ini menjadi event wajib hadir bagi mereka yang Cinta akan tontonan balap menarik, tentu saja dengan hadiah yang menarik pula bagi para pembalap.

Deny Wajonk
“Kedepan nya saya berharap event ini berjalan kembali dengan kemasan dan konsep yang lebih menarik, hari ini saya merasa senang event ini di banjiri penonton, walaupun jumlah peserta mengalami penurunan dari event sebelum nya  tapi seri kali ini di ramaikan juga dengan ada nya tim pabrikan Indonesia yang lebih banyak,” terang Deny Wajonk yang berperawakan tinggi ini.
Untuk urusan hadiah jangan di ragukan lagi, INDOCLUB mengganjar uang pembinaan sebesar 10 juta pada kelas Super Pro RX King dan MP1 5 juta untuk kelas Bebek 2tak 125. “Untuk hadiah kita berikan uang pembinaan yang menurut saya fantastis ya, juga kita ada produk dari para sponsor yang tentu nya telah bekerja sama dengan kami” ungkap Deny.
Dari segi penyelerenggaraan Deny pun bersyukur karena INDOCLUB mendapat tempat tersendiri di hati pecinta balap tanah air.
Tak lupa tentunya sangat berterima Kasih kepada para sponsor yang telah mendukung acara INDOCLUB. “Saya amat sangat berterima Kasih kepada para sponsor yang berkolaborasi bersama kami selama ini, mudah-mudahan kami terus di percaya oleh para sponsor dalam menggelar event berkualitas,” ungkap Deny Wajonk kembali.
Tentu nya amat di tunggu untuk seri-seri berikut nya event INDOCLUB di tahun depan. | Ibnu
SSS Racing GM-helm