Indiel Series: Pak Lurah Siap Tampil di Kelas Matic dan Bebek Std Pabrik

Pak Kades Siap Tempur

BalapMotor.Net – Partai pembuka Kejurnas Grasstrack Region II dan Indiel Series Championship 2021 siap disajikan di sirkuit Wanko Bubakan, Mijen – Semarang akhir bulan ini (29-30 Mei).

Indiel Racing Organizer (IRO) selaku promotor penyelenggara pun sudah menyiapkan kelas-kelas yang akan dilombakan. Ada lima kelas Kejurnas dan 18 kelas untuk Indiel Series Championship.

Menariknya di kelas Indiel Series akan membuka kelas baru bebek standar pabrik. Ini kelas jaman dulu yang sudah punah, namun Indiel Racing Organizer bertekad untuk membukanya lagi.

Pacuan bebek Std pabrik Pak Kades
SSS Racing

Meskipun bukan kelas utama, tapi antusias di kelas ini terpantau ramai. Banyak tim maupun pembalap mempersiapkan motor andalan mereka untuk bertarung di kelas tersebut. Seperti salah satunya Pak Lurah dari Desa Bangsri, Kec. Jepon – Blora, Yannata Laga Kusuma.

“Iya mas, saya rencana siap main di grasstrack Indiel Series besok. Ikut dua kelas bebek std pabrik dan kelas matic,” ujar pak Kades yang mengaku ingin bernostalgia bertarung di arena garuk tanah.

Laga Kusuma & Istri

Pak Kades muda ini memang pernah menjadi salah satu pembalap grasstrack yang handal. Beberapa tahun yang lalu, dia pernah menjadi raja Matic. Namun setelah itu Pak Kades lebih fokus di arena road race.

Kita nantikan aksi Pak Lurah di Kejurnas Grasstrack dan Indiel Series Mijen, Semarang.

GM-helm PARD