Indiel Series 2019 Putaran 3 Salatiga: Tiada Lawan Antusiasnya!

Indiel Series 2019 Putaran 3 Salatiga: Tiada Lawan Antusiasnya!
Indiel Series 2019 Put. 3 Salatiga
GM-helm

BalapMotor.Net – Kejuaraan Swallow Grasstrack Indiel Series 2019 Putaran ke-3 yang berlangsung di sirkuit Alam Indah, Regunung, Salatiga pada 20-21 Juli 2019 kembali menyita antusias pecinta garuk tanah.

Ramai dan meriah. Penyelenggara, pembalap, tim dan penonton pun bergairah. Dari berbagai level, dari belia hingga senior tetap disambut dengan animo yang luar biasa. Tak hanya itu, bahkan hadir pula rider dari India nan jauh disana. Wah, istimewa!

Alhasil, putaran ketiga di Salatiga ini disambut dengan senyum kepuasan om Indiel. Kedekatan dan kekeluargaan yang dijalin dengan pecinta balap garuk tanah terus mendapat apresiasi.

Bahkan penggawa Motocross pun seperti sudah mewajibkan Indiel Series salah satu event yang harus diikuti. “Puji Tuhan, putaran 3 Indiel Series tetap istimewa. Tak kalah dengan seri sebelumnya. Bahkan atmosfer persaingannya pun lebih terasa. Level kompetisinya lebih menarik karena yang junior pun sudah mampu menandingi senior,” bangga om Indiel

Andreas Eduard (Om Indiel)

Cek: Hasil Indiel Series Putaran 3 Salatiga 2019

Tak hanya soal kemeriahan dan persaingan. Soal hadiah pun Indiel Series salah satu yang terbesar di Indonesia. Power to power yang berhadiah besar pun kembali menjadi penutup keseruan acara!

“Terimakasih sebesar-besarnya untuk semua pihak yang turut mensukseskan putaran 3 Indiel Series,” pungkas om Indiel, komandan Indiel Racing Organizer yang juga merupakan manager tim balap motor IMI Jateng.

Sipp, selamat atas kesuksesannya. Next, kita nantikan kejutan di seri 4! | Yugo

SSS Racing