IMI Jabar & IMI Banten Kembali Ijinkan Kegiatan Otomotif?

BalapMotor.Net – Kabar baik bagi insan otomotif khususnya pelaku dunia balap. Setelah Pemerintah menurunkan level PPKM di sejumlah daerah, maka event balap bakalan segera kembali digelar.

Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengprov Jawa Barat dan Banten hari ini sendiri mengeluarkan surat yang isinya mencabut surat sebelumnya yang berisi penundaan dan penangguhan segala bentuk kegiatan.

Pada surat IMI Pengprov Jawa Barat yang ditandatangani oleh H.Fachruzar Sarman,SH selaku ketua IMI Jabar mempersilahkan bagi semua club terdaftar, Korwil seJawa Barat dan para pengelola sirkuit/sarana olahraga otomotif yang akan berkegiatan di wilayah Jawa Barat dipersilahkan untuk segera mengajukan surat rekomendasi dari Pengprov IMI Jabar.

SSS Racing

Sama halnya dengan surat dari IMI Penprov Banten yang ditandatangai oleh TB. Roy Facrhoji Basuni selaku Ketua Umum. IMI Pengprov Banten mencabut surat edaran pemberitahuan penangguhan ijin kegiatan otomotif tertanggal 03 juli 2021.

IMI Pengrov Jabar dan Banten sendiri juga tetap meminta agar kegiatan-kegiatan otomotif nantinya tetap mematuhi protokol kesehatan. Untuk lebih lengkapnya silahkan simak pada surat-surat edaran tersebut di bawah ini.

GM-helm PARD