Ikuti Ajang Balap Asia, Wahyu Nugroho: Terima Kasih Yamaha, Ini Pengalaman Berharga!

Ikuti Ajang Balap Asia, Wahyu Nugroho: Terima Kasih Yamaha, Ini Pengalaman Berharga!
Wahyu Nugroho (Yamaha Racing Indonesia)

BalapMotor.Net – Wahyu Nugroho, pembalap muda asal Boyolali, Jateng telah menunjukan aksinya dalam ajang Internasional Asia Road Racing Championship (ARRC) 2018 di sirkuit Sentul, Bogor (12-14 Oktober).

Meski dalam dua race belum berhasil meraih podium, namun perlu diketahui bahwa Wahyu Nugroho mampu menciptakan catatan waktu yang bagus. Sejak practice, QTT hingga race Wahyu terus mempertajam time-nya di sirkuit Sentul, Bogor.

LENKA MiniGP SSS Racing

Patut kita apresiasi, dengan umur yang masih belia dan pertama kali tampil dengan preasure yang begitu tinggi Wahyu dapat mengikuti rombongan depan. Beberapa kali pun ia mampu meladeni pertempuran ketat dengan pembalap lain.

Ikuti Ajang Balap Asia, Wahyu Nugroho: Terima Kasih Yamaha, Ini Pengalaman Berharga!
Wahyu Nugroho terus tingkatkan best time

“Ini sebuah pengalaman yang sangat berharga bagi saya. Meskipun saya akui belum memberikan hasil yang optimal, namun balapan ini dapat saya jadikan pembelajaran untuk kedepannya,” ungkap Wahyu Nugroho, yang membawa bendera Yamaha Racing Indonesia (YRI).

Lebih lanjut, “kalau soal motor sebenarnya oke mas, tak ada masalah. Cuma saya masih banyak melakukan kesalahan sendiri, khsusunya pada 2 lap terakhir race 2 dimana saya seharusnya jangan sampai tertinggal rombongan,” pungkasnya.

Setelah ini, Wahyu Nugroho akan fokus dalam final Motoprix region II di Purwokerto, 27-28 Oktober 2018. Gass… | YugoIkuti Ajang Balap Asia, Wahyu Nugroho: Terima Kasih Yamaha, Ini Pengalaman Berharga!Ikuti Ajang Balap Asia, Wahyu Nugroho: Terima Kasih Yamaha, Ini Pengalaman Berharga!

APRILIA GM-helm VND Racing PARD