IDC Sragen 2019: Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up Jawara Matic, Opik Achil Persembahkan untuk Mekanik!

IDC Sragen 2019: Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up Jawara Matic, Opik Achil Persembahkan untuk Mekanik!
Yamaha

BalapMotor.Net – Matic TU 200cc milik tim Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up kembali tampil brilian dan meraih gelar juara. Kali ini mendominasi kelas pemula dalam kejuaraan Kawahara IRC Indonesia Drag Bike Championship (IDC) 2019 putaran ketiga.

Opik Achil juara 1 dan Dwi AW membuntuti di podium kedua. Mantap!  Berlangsung di sirkuit NP. Jl. Sukowati, Alun-alun Sragen, Opik mengaku begitu termotivasi untuk meraih prestasi.

Terlebih Matic tersebut telah ditinggal peraciknya untuk selama-lamanya. Ya, Alm. Iman Zatory telah berpulang beberapa waktu lalu. Dengan ini pun Matic tersebut harus berjuang dengan seadanya.IDC Sragen 2019: Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up Jawara Matic, Opik Achil Persembahkan untuk Mekanik!

“Yang penting benar-benar jangan sampai melakukan kesalahan mas, karena motor ini powernya dari bawah langsung ngisi. Kalau start mulus, seterusnya akan lebih nyaman,” beber Opik setelah balapan.

“Saya senang dan bangga sekali bisa kembali juara dengan tim Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up, hasil ini saya persembahkan untuk Alm. Mas Iman,” tutup dragster Jawa Barat tersebut! | Yugo

GM-helm SSS Racing