ICP Subang: Faeroz Tercepat QTT MP1, Nama Besar Out!

Aksi M Faerozi saat QTT MP1

BalapMotor.Net – Qualifying Time Trial (QTT) kelas MP1 (expert) dalam kejuaraan Indonesia Cup Prix (ICP) Round 1 yang berlangsung di sirkuit Gery Mang, Subang, Jabar (20 Maret)menasbihkan nama M Faerozi sebagai yang tercepat.

Pembalap asal Lumajang yang membawa bendera Revolution Liquid AHRS Racetech Ipone By Ratna ini berhasil mencetak waktu tercepat dengan torehan 55,827 detik. Feroz Kuncir sapaan dari M Faerozi ini unggul tipis dari Reza Hanum yang membawa nama tim SJCRT.

Hanum hanya kalah tipis sepersekian detik dari Faeroz. Kedua pembalap ini sama-sama memacu Yamaha MX-King garapan koh Leon dari Race Tech Performance.

SSS Racing

Perjalanan QTT MP1 sendiri berlangsung selama 20 menit. Dari awal, 38 pembalap yang bertarung silih berganti memimpin waktu tercepat. Namun Feroz membuktikan kapasitasnya di lap ke-5 dengan jadi yang terdepan di QTT kali ini.

Menariknya, beberapa nama besar tumbang dan harus out dari persaingan final nanti. Diantaranya Rere Reynaldi, Wilman Hamar hingga Rafid Topan Sucipto. Race 1 direncanakan akan berlangsung pada sore hari nanti.

“Ini jadi modal yang bagus, semoga bisa tampil maksimal pada race 1 nanti,” ujar Feroz.

GM-helm PARD