Ian Permana & Tim Alesha Motor Datang Jauh Dari Makassar Tarung di Bondowoso, Nih Alasannya?

Pak tompo(owner), mas fiul, ian permana, taufan(manager)
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah lama tak terdengar namanya, Ian permana memastikan kemana dirinya akan berlabuh di 2020. Pembalap asal Makassar, Sulawesi Selatan ini dipastikan akan membela tim Alesha Motor untuk tahun ini.

Musim balap 2020 merupakan debut perdana dari tim Alesha Motor memanaskan event Kejurnas dan Kejurda yang ada di Sulawesi. Menariknya, tim Alesha Motor perdana tampil malahan bukan di Sulawesi, tetapi di Bondowoso, Jawa Timur.

Datang jauh dari Makassar, tim Alesha Motor ternyata sedang mencoba motor-motor balap 2 tak yang digarap oleh mekanik asal Bondowoso yaitu Fiul Wardhana. Nah, perdana balap di Bondowoso kemarin (16/2), Ian Permana mampu naik podium pada tiga kelas yang diikutinya kemarin. Cek hasil di sini.

Taufik, Ian Permana, dan Pak Tompo selaku owner

“Balapan tadi juga banyak kendala trouble di pengereman, alhamdulillah masih di kasih podium. Bedanya balapan di Sulawesi dengan balapan di Bondowoso yaitu persaingan lebih ketat, motor di sini juga kencangnya merata. Hitung-hitung setting mesin juga buat balapan di Sulawesi,” ujar Ian Permana kepada penulis.

Tidak hanya main di kelas 2 tak, tim Alesha Motor juga sudah mempersiapkan unit MP1, MP2 dan Matic Khusus buat Ian Permana di tahun ini. Tetapi untuk unit lainnya masih rahasia katanya.

“Alasan kita sendiri datang jauh jauh ke Bondowoso ya cuman buat nyeting dan riset 2 tak aja sih mas soalnya ini kan di kampungnya mekaniknya juga, jadi skalian aja kta silaturahmi biar makin akrab sama mas Fiul dan Untuk unit lainnya sendiri masih rahasia mas,” ujar sang owner yang biasa di panggi pak Tompoo.

Kita tunggu saja gebrakan dari pasukan Alesha Motor Makassar bersama Ian Permana pada musim balap 2020 ini. | MMudianto

SSS Racing