Hydar Maulana Menang Banyak di BSMC Road Race Purworejo 2017

Hydar Maulana Menang Banyak di BSMC Road Race Purworejo 2017
Hydar Mulana di sirkuit SAC Purworejo

BalapMotor.Net – Sirkuit Sumber Adventure Center (SAC) menjadi saksi kedigdayaan Hydar Maulana, pembalap asli Kendal yang kini membawa nama kota Temanggung, Jateng. Hydar sukses besar dalam gelaran yang bertajuk BSMC Open Road Race Purworejo, yang berlangsung pada 31 Desember 2017 kemarin.

Pembalap bernomor start 257 ini berhasil sapu bersih seluruh kelas yang diikuti. Dari 5 kelas yakni bebek 2T STD 125cc pemula, bebek 2T STD 125cc Pml Dulongmas, bebek 2T STD 125cc Pml Kedu, bebek 4T TU 125cc Pml Dulongmas dan bebek 4T TU 125cc Pml Kedu, Hydar 4 kali naik podium teratas dan satu kali podium runner-up.

LENKA MiniGP SSS Racing

(Cek Hasil BSMC Open Road Race Purworejo 2017)

Hydar Maulana Menang Banyak di BSMC Road Race Purworejo 2017
Aksi Hydar Maulana di kelas bebek 2T Std 125cc

Kesuksesan tersebut tentu saja membuktikan kapasitas dari Hydar Maulana. Pembalap kelahiran 28 Agustus 1997 tersebut selain eksis dalam kejurda Jateng, juga terpantau kerap kali meraih gelar juara. Dalam jalannya balapan, Hydar pun terlihat semakin matang dan mampu berikan gap yang cukup jauh dengan lawan.

“Sangat bersyukur mas hari ini mampu tampil maksimal dan naik podium di seluruh kelas yang saya ikuti. Motor hari ini juga sedang bagus, sehingga saya semakin mudah untuk meraih juara. Selain itu, saya juga suka dengan karakter sirkuit SAC.” Papar Hydar Maulana pada balapmotor.net.

Nah, kesuksesan Hydar dalam balap Purworejo kemarin juga tak lepas dari support yang ditunjukan sang ayah. Setiap kali Hydar tampil, sang ayah selalu memberikan motivasi dari pinggir lintasan.

“Senang mas, Hydar mampu mendominasi balap hari ini. Semoga ia tidak mudah puas dan pada tahun depan bisa berprestasi lebih baik lagi.” Bangga Edhy Supriyono, sang ayah yang selalu memantau serius aksi Hydar Maulana.

Oke deh, selamat. Lanjutkan dan #MariBerprestasi. | Yugo

Hydar Maulana Menang Banyak di BSMC Road Race Purworejo 2017
Hydar Maulana podium utama
GM-helm VND Racing PARD