Honda Trijaya Diperkuat 3 Seeded Dan 1 Pemula, Dicky Ersa  Dan Afi Capirosi Merapat

Rudi Hadinata bersama Mario SA yang mulai tahun 2018 balap Asia Talent Cup

BalapMotor.Net – Setelah terus menutup mulut soal skuadnya di musim 2018, akhirnya Rudi Hadinata selaku owner dari tim Honda Trijaya memberikan bocoran mengenai skuadnya.

Saat gelaran Trijaya-Sumber Production 2018 putaran 1 yang berlangsung 9-10 Februari 2018, Rudi Hadinata membeberkan siapa saja pembalap yang akan memperkuat timnya di 2018. Ternyata, tim asal Bandung yang dibackup oleh MBKW2 Jogja untuk urusan pacuan ini akan diperkuat oleh 3 pembalap seeded dan satu pembalap pemula.

Ada dua pembalap yang masih bertahan bersama tim Honda Trijaya, mereka adalah Anggi Permana dan Fitriansyah Kete. Sementara itu, Mario SA, dan Afridza Syach akan fokus pada balapan sport karena mereka berdua lolos seleksi Asia Talent Cup (ATC) musim ini. Sementara itu, Aldi Satya Mahendra dipastikan akan memperkuat tim Yamaha GHP yang merupakan tim milik keluarganya sendiri.

Dicky Ersa merapat di tim Honda Trijaya

“Kita akan diperkuat oleh tiga pembalap seeded dan satu pembalap pemula B. Yang bertahan adalah Anggi Permana dan Kete, yang lainnya kan fokus pada balapan internasional,”ungkap Rudi Hadinata yang digandeng Sumber Production untuk gelar event di Brigif Cimahi ini.

Mengenai pembalap barunya sendiri, ternyata tim Honda Trijaya akan diperkuat oleh Dicky Ersa dan Afi Capirosi. Dicky Ersa yang asli Palangkaraya akan tarung di kelas seeded, sementara Afi yang asli Lubuklinggau, Sumsel di kelas pemula B.

“Jadi Dicky Ersa gabung bersama kami mas. Selain itu ada Afi Capirosi yang akan tarung di kelas pemula B.”tambah Rudi Hadinata yang sebelumnya sangat merahasiakan skuadnya untuk musim 2018 termasuk juga soal gabungnya Dicky Ersa.| Luvo

SSS Racing GM-helm