Honda Capella Target Ulangi Sukses di HDC Pekanbaru

Honda Capella Target Ulangi Sukses di HDC Pekanbaru
Owner, pembalap dan mekanik Honda Capella

BalapMotor.Net – Penampilan Tiga rider Honda Capella FIF Astra KYT FDR RT di Honda Dream Cup (HDC) perdana di Sumatera 2017 yang berlangsung akhir pekan lalu di Kota Medan (9-10/9) cukup gemilang serta cukup mengesankan. Tim asal Provinsi Aceh yang bermarkas di Medan ini mampu bersaing di barisan depan HDC1 lewat duet Abdul Malik Dan Dedi Saputra yang mengantikan posisi Ega Fajar yang cidera dan Dicky Rinaldi yang tampil dominan di kelas Pemula.

Berbekal keberhasilannya di Medan pekan kemarin, tim di bawah asuhan Asbullah H ini siap untuk hadapi seri 2 HDC Sumatera yang akan di pentas di Rumbai kota Pekanbaru Prov. Riau pada hari ini (16/9). Dengan selang hanya satu pekan, tentunya modal juara minggu lalu masih terbawa dengan semangat yang tinggi.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Kita saat ini sedang mempersiapkan seting motor terbaik untuk cuaca yang sering berubah-ubah. Usai balap saya terus stay di markas dan tak pulang ke Aceh, dan berbekal juara di HDC medan pekan kemarin, saya dan tim akan berusaha semaksimal mungkin untuk incar podium lagi.” beber Abdul Malik saat dihubungi oleh penulis.

Honda Capella Target Ulangi Sukses di HDC Pekanbaru
Aksi Abdul Malik di HDC Sumut

Sama halnya dengan Abdul Malik, Dedi Saputra juga menargetkan bisa tampil maksimal di Seri HDC 2 ini. Namun Dedi Saputra mengatakan bahwa tidak akan mudah untuk menjadi juara lagi.

“Insya Allah mas, tapi tidak akan mudah untuk menjadi juara lagi, yang jelas kita akan berusaha untuk semaksimal mungkin pada nanti.” tutur Dedi Saputra yang sekarang tergabung bersama tim GCRT di Region 2 Jawa.

”Saya melihat secara keselurahan tim yang sekarang semakin sangat kompak, dan itu yang akan membuat tim kita akan terus menunjukan kualitas sebagai salah satu yang terus memberikan prestasi, dan hal ini akan menjadikan kami kuat terus mencoba bertarung di barisan depan saat balapan.” Ungkap Asbullah H yang saat ini sudah tiba bersama tim di Kota Pekanbaru.

(A2M)

GM-helm VND Racing PARD