Hobi MiniGP, 26 Garage LENKA MiniGP Bisa Jadi Solusi

Hobi MiniGP, 26 Garage LENKA MiniGP Bisa Jadi Solusi

BalapMotor.Net – MiniGP merupakan motor sport mini yang diperuntukan untuk anak-anak. Sebenarnya awal mula hanya untuk mainan, namun seiring waktu berjalan kini jadi alat untuk persaingan. Tentunya dalam sebuah ajang balapan.

Perkembangannya sangat pesat. Hal itu lantaran hampir semua kalangan mulai menyukai. Selain karena hoby, juga sebagai solusi awal melatih putra dan putri yang ingin menjadi pembalap.

Kian hari, justru pengguna MiniGP semakin banyak. Berbagai kejuaraan khusus MiniGP kerap kali diadakan. Tak hanya event khusus, namun pada event resmi maupun fun race juga mulai membuka kelas MiniGP. Juga tak hanya untuk anak-anak, namun pembalap senior juga ada kelasnya.

Hobi MiniGP, 26 Garage LENKA MiniGP Bisa Jadi Solusi
Anto siap menjadi solusi permasalahan MiniGP
SSS Racing

Selain menarik, persaingan MiniGP juga semakain bergengsi. Banyak produsen maupun tim balap yang special bertarung pada kelas ini. Seperti pembalap nasional M. Nurgianto atau akrab disapa Anto. Pembalap syarat pengalaman tersebut kini terpantau lebih menekuni dunia MiniGP.

Anto yang mempunyai dua buah hati bernama Zarco dan Ken mempunyai bengkel yang khusus dan punya keahlian mengorek MiniGP. 26 Garage namanya. Berlokasi di Bintaro, Jakarta Selatan, Anto siap melayani pesanan.

Selain memodikasi MiniGP agar lebih punya kecepatan, 26 Garage juga siap melakukan perawatan. Tentu dengan sebuah perawatan yang baik akan menjadikan motor siap saat digunakan dalam balapan. Nah, bagi sobat yang belum punya MiniGP, namun ingin langsung memiliki MiniGP yang punya kecepatan 26 Garage juga bisa diandalkan.

Hanya cukup kisaran 3,5 juta, sobat semua akan memiliki 1 unit LENKA MiniGP yang sudah siap digunakan dalam persaingan. So, tunggu apa lagi? Buruan hubungi 26 Garage yang akan langsung dilayani oleh M. Nurgianto. Nih kontaknya, (087 884 676 888). | Ox’s / Yugo

Hobi MiniGP, 26 Garage LENKA MiniGP Bisa Jadi Solusi
M. Nurgianto dan LENKA MiniGP
GM-helm PARD