Hendriansyah Mercandhise, Pas Banget Nih Buat Para Penggila Balap

GM-helm

BalapMotor.Net – Road race sebagai salah satu cabang olah raga balap motor boleh dibilang merupakan olah raga sekaligus hoby yang mahal. Nyatanya memang demikian, banyangkan saja untuk membuat sebuah motor balap bebek, biaya yang harus dikeluarkan bisa mencapai lima puluh juta lebih. Untuk itulah hobi yang satu ini hanya bisa dinikmati oleh mereka yang berkantong tebal. Meskipun olah raga mahal, road race punya pemirsa atau penonton dari berbagai lapisan masyarakat. Bagi mereka yang tak mampu menjangkau hobi yang satu ini, tentunya hanya bisa jadi penonton setia saja, dan mengikuti perkembangan berita road race lewat media, baik cetak maupun media online.

Dari sini muncullah fenomena, bahwa seperti halnya para pecinta olah raga bola yang mengekspresikan kecintaan mereka terhadap bola dengan memakai baju-baju bola dari club bola tertentu, maka untuk para pecinta balap road race juga menginkan hal yang sama, yakni ingin juga mengenakan baju khas tim balap road race tertentu. Namun sayangnya baju tim balap sangat sedikit yang beredar di pasaran.

Menjawab keinginan dari para pecinta road race, salah satu pebalap motor asal Yogyakarta di ajang Indoprix, Hendriansyah, bikin terobosan yang cukup berani. Yakni membuat mercandhise dengan label atau brand dirinya sendiri yakni Hendry76. Ini tentu bukan tanpa alasan bisnis semata.

Buat para penggemar balap kini tidak usah bingung untuk tampil racing

Seperti yang banyak pecinta balap motor tahu, Hendriansyah merupakan pembalap motor dari era tahun 90an hingga sekarang yang tak pernah sepi prestasi. Hendri, begitu ia akrab dipanggil, membuat mercendhise khusus untuk para penggemarnya. Banyak mercendhise yang sudah ia jual ke pasaran. Mercandhise yang ia buat ada dua macam jenis kategori bahan, yakni t-shirt dari kain katun dan jersey. Untuk T-shirt bahan katun dibanderol kisaran harga 100ribu, dan untuk jersey di kisaran 150an.

Untuk urusan model, mercandhise yang ia produksi ini tentunya juga mengikuti trend yang sedang berkembang seperti kaos dengan motif banyak sponsor dan kata-kata plesetan khas anak motor. Trend yang sedang diminati untuk saat ini adalah baju jersey dengan banyak tulisan sponsor. Maka Hendri juga membuat jersey ala tim balap dengan tulisan-tulisan para sponsor yang mensuportnya tahun ini. Adapun sponsornya dari bebrbagai produk, ada produk helm, baju balap, oli, minuman, hingga spare part. Ini tentunya menjadikan kebanggaan tersendiri bagi yang memakainya, apa bagi para penggila balap road race.

Untuk mercendhise Hendri76 ini bisa didapat di speed shop-nya langsung di Hendriansyah Speed Shop Jl. Pangtritis KM 4,5 Yogyakarta. Namun selama ini penjualan paling banyak adalah melalui penjualan online. Konsumennya pun dari berbagai kota yang ada di Indonesia, mulai wilayah Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, bahkan ada pula pemesan dari negeri sakura Jepang. Rudi

SSS Racing