Hendriansyah MasihNunggu Kepastian Wild Card Moto3 Sepang

GM-helm

BalapMotor.Net – Kabar tentang keikut sertaan Hendriansyah sang Dewa Road Race yang bakalan turun wild card Moto3 di MotoGP Sepang memang sudah menyebar luas. Berita tersebut memang benar adanya, dan Hendriansyah kini sedang bersiap, namun juga masih harap-harap cemas karena masih menunggu kepastian dari tim yang bakalan nampung pembalap 33 tahun ini.

” Ada penawaran, ya saya bersedia saja, yang penting bisa bawa nama Indonesia.” tutur pembalap yang saat masih berusia 20an tahun juga sudah beberapa kali membawa nama bangsa Indonesia harum di dunia balap internasional ini.

Saat ini pihak dari distributor minuman energy Go & Fun yang akan membiayai Hendriansyah sedang menunggu kepastian juga dari pihak tim tersebut. Kemungkinan besar sih bakalan ditampung di tim Go & Fun Junior Gresini Moto3 yang merupakan tim yang dapat support penuh oleh minuman energy yang getol banget promo di arena balap ini.

” Sabar yah infonya masih belum bisa disebarkan, karena menyangkut kepastian tim Moto3  yang bakalan menampung Hendri. ” timpal A. Judiarto dari pihak Go & Fun Indonesia. Okelah kita tunggu saja semoga saja bisa beneran jadi Hendriansyah membawa Indonesia di ajang Moto3. luvo

SSS Racing