Hendriansyah Beneran Mau Turun Moto3 Sepang, Di Biayai Luar Negeri

GM-helm

BalapMotor.Net – Balap mania sudah dengar belum rencana Dewa Road Race Indonesia yaitu Hendriansyah yang bakalan turun wild card di MotoGP Sepang kelas Moto3, Kabar yang ramai dibicarakan di media ini memang benar adanya. Pembalap yang bisa digolongkan legenda di balap motor Indonesia ini memang sedang mengusahakan akan turun wild card Moto3 di GP Sepang pada 26 Oktober nanti.

Hendriansyah akan turun wild card itu tinggal geber saja dan semuanya sudah ada yang menanggungnya. Dan yang bakalan menanggungnya ternyata malahan bukan dari dalam negeri melainkan minuman energy Go & Fun yang di musim ini mensupport tim Hendriansyah di balapan lokal. ” Semua persiapan dari sana dan saya tinggal ngegas saja.” tutur Hendriansyah.

Hendriansyah Memang Disponsori Go & Fun Musim Ini

Nantinya Hendriansyah yang kini sudah berusia 33 tahun namun secara skill dan fisik masih yahud ini bakalan menunggangi motor dari Junior Team GO&FUN Moto3 bersama Niccolo Antonelli dan Enea Bastianini  yang merupakan pembalap termuda Moto3 musim ini.  “Proses masih panjang untuk syarat-syarat wildcard, senin baru mulai untuk proses-prosesnya,” tambah Hendriansyah yang kini mulai aktif di dunia maya.

Dengan ini nantinya secara tidak langsung, Hendriansyah yang di saat jayanya di musim 2000 an sempat dikontrak tim asal Macau, yaitu Zhongshen untuk balap di ARRC pada awal 2000an ini bakalan membuktikan kehebatanya dibandingkan pembalap muda saat ini. Hendriansyah memang kalau bisa dibilang pembalap yang sangat joss namun munculnya tidak tepat, tidak seperti sekarang yang jenjang ke Internasional untuk pembalap muda Indonesia sangat lebih jelas. Semoga saja Hendri bisa membuktikan kemampuanya dan bakal jadi contoh nih buat para pembalap muda Indonesia. luvo | pic : HRP

Hendriansyah Saat Di Kontrak Tim Zhongshen
SSS Racing